Yeri Red Velvet Ungkap Tiga Kata Penting dalam Hidup Hingga Dijadikan Tato
Selebriti

Yeri membahas elemen-elemen pribadi seperti penulisan lagu, debut, dan tiga kata yang dia anggap penting serta apa artinya baginya. Ia membagikan tiga kata yang menurutnya paling penting.

WowKeren - Baru-baru ini, Yeri Red Velvet menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam wawancaranya yang menarik, maknae Red tersebut, berbagi beberapa aspek kehidupannya.

Yeri membahas elemen-elemen pribadi seperti penulisan lagu, debut, dan tiga kata yang dia anggap penting serta apa artinya baginya. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Psycho" itu membagikan tiga kata yang menurutnya paling penting.

Tiga kata tersebut adalah "Influence" (Pengaruh), "Stability" (Stabilitas), dan "Aurora". Untuk istilah "Influence", Yeri membagikan penjelasan sederhana tentang artinya bagi dirinya dan betapa pentingnya hal itu bagi kariernya. "Pertama, pengaruh. Itu adalah kata yang, tentu saja, pekerjaanku tidak dapat dilakukan tanpanya," kata Yeri.

Yeri Red Velvet Ungkap Tiga Kata Penting dalam Hidup Hingga Dijadikan Tato

Source: Koreaboo

Selanjutnya, Yeri membahas kata "Stability" dan mengklarifikasi bagaimana dia menghargai stabilitas dalam hidupnya. Yeri mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk "menjaga segalanya tetap moderat." Entah soal tidur atau emosinya, Yeri mengilustrasikan bahwa dia ingin semuanya stabil.


"Kemudian stabilitas. Karena tempatku tidur banyak berubah sejak aku masih muda, aku tidak begitu mengenal tidur. Jadi secara pribadi, yang terpenting adalah stabilitas. Aku berusaha untuk menjaga hal-hal tetap moderat, untuk tidak terlalu gembira bahkan jika hal-hal baik terjadi, dan untuk tidak terlalu putus asa ketika sesuatu yang tidak menguntungkan terjadi, bahkan jika aku menginginkannya," jelasnya.

Yeri kemudian melanjutkan dan mengungkapkan bagaimana dia mencoba menemukan stabilitas dalam tidurnya juga. "Dulu, ketika aku tidak bisa tidur, aku merasa sangat kehilangan karena tidak memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang dapat dilakukan siapa pun, tetapi sekarang aku berada pada titik di mana aku dapat mengendalikan pikiranku," ungkapnya.

Yeri Red Velvet Ungkap Tiga Kata Penting dalam Hidup Hingga Dijadikan Tato

Source: OSEN, Koreaboo

Ia melanjutkan, "Aku berkata, 'Jika kamu tidak bisa tidur, kamu tidak bisa tidur' dan melanjutkan. Pada malam-malam aku tidak bisa tidur aku berpikir, 'Jadi kamu tidak bisa tidur. Haruskah aku mencoba sesuatu yang berbeda? Bagaimana kalau mendengarkan lagu, atau membaca buku. 'Dari melakukan itu, aku melakukan pemanasan hingga malam hari."

Terakhir, Yeri mengungkapkan kata ketiganya adalah "Aurora". Yeri menyampaikan bahwa istilah yang dia sukai dan dia harapkan bisa dilihat di masa depan. "Juga, aurora adalah kata yang sangat aku sukai. Saya benar-benar ingin melihatnya di kehidupan nyata suatu hari nanti," ujar Yeri.

Jelas, ketiga kata itu memiliki hubungan yang dalam dengan Yeri dan kehidupannya. Juga diakui bahwa Yeri memiliki tiga kata tersebut sebagai tato. Tato "Stability" Yeri terletak di belakang lehernya. Selanjutnya, tato "Aurora" dan "Influence" milik Yeri dikatakan berada di jari tengah kanan dan kiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru