Rose BLACKPINK Bahas Detik-Detik Debut Solonya yang Ternyata Tak Sesuai Bayangan
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose akhirnya melakukan debut solonya dan ia duduk untuk wawancara dengan Apple Music. Saat berbicara tentang album solonya, Rose ditanya tentang di mana tepatnya dia saat album itu dirilis.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya resi debut sebgai penyanyi solo lewat single bertajuk "On the Ground". Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan dengan tepat bagaimana perasaannya ketika lagu solonya dirilis, yang ternyata tak sesuai dengan bayangannya.

Rose akhirnya melakukan debut solonya pada 12 Maret, dan untuk mempromosikannya, ia duduk untuk wawancara dengan Apple Music. Saat berbicara tentang album solonya, Rose ditanya tentang di mana tepatnya dia saat album itu dirilis.

Rose mengungkapkan bahwa pada saat itu, momen besarnya sebenarnya turun sedikit berbeda dari yang dia harapkan. "Aku pikir aku membayangkan sesuatu yang sedikit lebih dinamis. Tapi aku...kami melakukan (siaran) langsung untuk penggemar kami, dan siaran langsung berakhir, dan ada jeda 15 menit yang bagus," kata Rose.


Ia melanjutkan, "Kemudian mereka memintaku untuk mengobrol dengan penggemarku dan aku melakukan itu, dan kemudian aku harus mengkonfirmasi sesuatu. Seseorang mengirim gambar yang harus aku konfirmasi. Dan kemudian mereka bilang, 'Videonya sudah keluar!'"

Rose lebih lanjut berbagi bahwa dia menyesal tidak memiliki teman atau keluarga bersamanya ketika lagu solonya rilis, tetapi sangat berterima kasih atas kehadiran yang mendukung dari rekan kerja dekatnya dengannya.

"Aku hanya memiliki kru kamera di sekitarku. Aku sebenarnya tidak bersama keluarga dan teman. Tapi untungnya, aku memiliki beberapa rekan kerja yang sangat dekat, dan kami seperti, "Ini (MV) keluar!" Kami bahkan tidak tahu bagaimana harus bereaksi karena kami telah menunggu begitu lama untuk keluar, jadi kami hanya seperti, 'Sudah keluar!'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait