Berteman Dekat, Eriska Rein Sampai Sebut Sahila Hisyam Saudara Beda Ibu
Instagram/eriskarein
Selebriti

Eriska Rein dan Sahila Hisyam sempat beradu akting dalam satu sinetron yang sama dengan waktu cukup lama. Tak ayal bila hubungan Eriska Rein dan Sahila Hisyam terjalin bak saudara sedarah.

WowKeren - Eriska Rein rupanya baru saja berjumpa dengan rekan mainnya dulu di sinetron "3 Semprul Mencari Surga", Sahila Hisyam. Momen pertemuan tersebut terlihat diunggah keduanya melalui akun Instagram masing-masing. Melihat unggahan keduanya, agaknya Eriska Rein dan Sahila Hisyam memang sudah lama tidak bertemu.

Sehingga baik Eriska Rein maupun Sahila Hisyam terlihat begitu semringah dalam sejumlah foto yang dibagikan oleh mereka. Senyum kedua artis sinetron Tanah Air itu terlihat begitu lebar seolah menunjukkan rasa bahagia mereka.

Potret pertemuan mereka tampak diunggah oleh Eriska Rein dan Sahila Hisyam pada Rabu (17/3) kemarin. Bila Sahila Hisyam memilih untuk membubuhkan caption candaan, Eriska Rein justru menuliskan keterangan yang berbeda.

Tulisan Eriska Rein itu seolah merujuk pada jalinan pertemanannya dengan Sahila Hisyam. Tulisan tersebut juga seperti menggambarkan betapa dekatnya hubungan Eriska Rein dan Sahila Hisyam.


"Sisterrr from another mother hehehe," tulis Eriska Rein yang dalam Bahasa Indonesia berati saudara perempuan dari ibu yang berbeda. "Sampe ketemu lagi ilaaa ๐Ÿ˜†โคโค."

Wajah Eriska Rein dan Sahila Hisyam yang ayu itu tentu mendapat beragam pujian dari warganet. Eriska Rein yang menyebut Sahila Hisyam sebagai saudaranya itu justru ditimpali warganet dengan kemiripan wajah keduanya. Warganet menyebut wajah dua artis tersebut mirip bak pinang dibelah dua.

"Mirip sekali Ika dengan Ila ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ," tulis @dia*****. "Tapi kok kalian mirip sih๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," kata pemilik akun Instagram @ain*****. "Ketawa nya bahagia bgt ka ๐Ÿ˜„," komentar @ade*****. "Kalau tatap"an ngerasa berkaca ngga sih kalian ka? Ko mirip gitu ๐Ÿ˜‚@eriskarein @sahilahisyam," tulis @tau*****.

"Liat dia bedua teringat bulan ramadhan๐Ÿ˜," kata akun @kok***** yang mengingat sinetron dua artis tersebut ketika bulan puasa. "Mau shoting 3 semprul utk bulan ramadhan ini ya kk," tanya @ded*****. "Neng ajijah sama neng rodiana๐Ÿ˜," tulis @ari***** menyapa karakter yang diperankan oleh keduanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel