Natasha Rizki Bongkar Rahasia Cerita Kebaikan Desta yang Bikin Haru, Rela Lakukan Hal Tak Terduga
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizki berbagi cerita mengenai perjalanan kehidupan rumah tangganya dengan Desta. Natasha juga mengungkap kebaikan Desta yang paling membekas di hatinya.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki adalah salah satu pasangan selebriti yang mencuri perhatian publik Tanah Air. Pasalnya Natasha dan Desta dikenal sebagai pasangan yang punya cara unik dalam menunjukkan kasih sayang mereka di depan publik. Meski sering terlihat saling jengkel di layar kaca, Desta rupanya sukses menjadi sosok suami idaman untuk Nathasa.

Hal itu terungkap ketika Natasha mengobrol dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Shireen pun bertanya tentang kebaikan apa yang paling tak bisa dilupakan Natasha soal Desta. "Ada nggak satu hal yang Acha (Natasha) nggak bisa lupain. Kebaikan Desta yang selalu bikin Acha terharu?" tanya Shireen dalam video yang diunggah Kamis (18/3) di kanal YouTube The Sungkars Family.

"Jadi sebenernya ya kak, kalau kebaikannya Desta tu banyak banget. Terutama dia tu dari zaman Acha nikah sampai sekarang peduli banget. Dia itu kalau soal perhatian, bertanggung jawab menurut Acha kayaknya kalau ada award, gue pasti milih dia deh," jawab Natasha.


"Tapi yang Acha nggak pernah bisa lupa banget itu kalau misalnya kita lagi berantem tu dia suka misalnya, 'Eh lo tu jangan ngelawan ya sama gue, lo inget lo dulu' dia suka kayak gitu. Ini sebenernya agak jorok tapi gue perlu bilang deh," ujar Natasha memberi peringatan sebelum memulai ceritanya.

Rupanya Natasha paling tidak bisa lupa momen saat Desta membantunya mengatasi masalah sembelit. Natasha sukses dibuat terharu dengan aksi Desta yang tanpa rasa jijik membantunya.

"Jadi waktu gue sakit kak, sembelit, ini lucu sih, Buy (Desta) maaf ya, tapi ini menurut aku bukan aib sih. Tahu kan kalau sembelit, kak bayangin gue seminggu nggak pup ampe berdarah. Itu gue waktu hamil si Mishka. Ada dua jam gue dikamar mandi tapi nggak keluar-keluar, ampe berdarah. Pokoknya dia nolongin, kayak suster gitu pakai sarung tangan. Dia nggak jijikan. Gue semenjak itu kayak 'Wah kayaknya bener-bener nggak boleh ngelawan sama dia'. Itu Masyaallah sih," pungkas Natasha.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts