Rose Beberkan Persiapan Lagu-lagu Solonya, Ternyata Sudah Sejak Awal Debut BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose mengakui bahwa dia sudah berharap untuk debut solo untuk waktu yang sangat, sangat lama. Mengingat hasratnya yang terkenal akan musik, ia ingin mengekspresikan dirinya kepada publik sejak awal.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya debut sebagai solois dengan merilis single bertajuk "On the Ground" pekan lalu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut berbicara tentang debut solonya dalam sebuah wawancara dengan Apple Music.

Pertanyaan pertama dari pewawancara Zane Lowe adalah pertanyaan yang juga ingin diketahui penggemar. "Sudah berapa lama kau membuat musik ini? Sudah berapa lama hal itu menumpuk di dalam dirimu dan kau sudah lama ingin mengeluarkannya?"

Rose mengakui bahwa dia sudah berharap untuk debut solo untuk waktu yang sangat, sangat lama. Mengingat hasratnya yang terkenal akan musik, pelantun "How You Like That" itu ingin mengekspresikan dirinya kepada publik sejak awal.


Rose bahkan mengungkapkan kalau dirinya mulai mempersiapkan album debutnya, "R", bertahun-tahun yang lalu. "Aku pikir lagu solo pertama yang aku rekam di studio sekitar tiga tahun yang lalu, bisa aku katakan. Sangat dekat dengan awal debut BLACKPINK kami," kata Rose.

Dalam konferensi pers pribadi yang diadakan pada hari album solonya dirilis, Rose mengatakan kepada wartawan bahwa "GONE", salah satu lagu di albumnya dan yang dia nyanyikan untuk penggemar selama konser "THE SHOW", direkam dua tahun lalu. Sedangkan "On The Ground" diselesaikan beberapa bulan sebelum dirilis.

Rose memberi tahu Teddy betapa dia sangat menyukai "GONE" setelah dia merekamnya. Ia merasa lagu-lagu itu 'dimaksudkan untuk menjadi' lagunya, demikian tulis Jeff Benjamin, Kolumnis K-Pop. Penggemar menyukai lagu-lagunya segera setelah mereka mendengarnya, membuat penantian panjang Rose sangat berharga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru