Xiaojun Bakal Pacari Member WayV Ini Andai Perempuan, Alasannya Bikin Ngakak
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Baru-baru ini Xiaojun dihadapkan pada pertanyaan sulit siapa di antara member WayV yang akan dipacarinya jika mereka adalah perempuan. Alasan memilih member ini bikin ngakak.

WowKeren - WayV baru-baru ini memainkan segmen "Random Questions" ["Pertanyaan Acak"] dengan MUPLY. Mereka harus memberikan jawaban yang jujur dan tulus, salah satunya untuk pertanyaan yang sulit.

Xiaojun dihadapkan pada pertanyaan sulit dari Ten, "Ketika kita mengadakan pesta putri, jika member ini adalah perempuan, siapa yang akan kamu ajak kencan?"

Setelah beberapa pertimbangan, Xiaojun memikirkan dua orang. "Antara WinWin atau Ten," ujarnya. Member yang lain langsung protes, "Kamu tidak bisa mengatakan dua sekaligus."

Para member menuntut agar Xiaojun memilih satu. Ia akhirnya memilih satu dan jawaban serta alasannya membuat member tertawa.

"Ten," kata Xiaojun. "Itu karena WinWin terlalu tinggi. Tapi Ten lebih pendek darinya," jelasnya.


Source: Koreaboo

Ten yang tidak terima dibilang lebih pendek, berkata, "Aku lebih tinggi darimu," sementara yang lain terus tertawa.

Sementara itu, WayV akhirnya comeback dengan lagu baru berjudul "Kick Back". Boy grup yang merupakan sub-unit NCT tersebut mengungkapkan rencana promosi mereka untuk comeback kali ini.

WayV merilis album ketiga bertajuk "Kick Back" pada 10 Maret yang memuat title track berjudul sama. Lagu ini merupakan dance track dengan tempo cepat yang menampilkan pesona ketujuh member dengan tampilan baru mereka.

Label V melalui akun media sosial resmi WayV mengumumkan rencana promosi untuk mini album "Kick Back". Sayangnya, untuk masa promosi kali ini, hanya ada 5 member yang akan menjalani kegiatan promosi.

Seperti yang kita ketahui, WayV telah menjalani kegiatan promosi di Korea saja sejak pandemi COVID-19 merebak. Kini, setidaknya penggemar dari Tiongkok dapat bertemu dengan 2 dari 5 member WayV yang siap menjalani kegiatan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait