Kim So Yeon Cemberut Tak Bahagia di Acara Pernikahan Dengan Uhm Ki Joon 'Penthouse 2'
SBS
TV

'Penthouse 2' menceritakan kisah balas dendam yang menegangkan di Penthouse, kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

WowKeren - "Penthouse 2" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (19/2). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan yakni milik Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

"Penthouse 2" menceritakan kisah balas dendam yang menegangkan terungkap di Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Ini berfokus pada solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Dalam episode sebelumnya, Cheon Seo Jin jatuh ke dalam perangkap Joo Dan Tae dengan mengaku menyuap Tuan Park dan membunuh Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) kepada polisi palsu (Kim Kwang Gyu) yang disewa oleh Joo Dan Tae.

Cheon Seo Jin berlutut dan dipaksa untuk melanjutkan pernikahan karena ancaman mengerikan Joo Dan Tae yang berkata, "Apa yang bisa kulakukan agar Eun Byul (Choi Ye Bin) sangat sedih?"


Seperti yang ditunjukkan dalam foto adegan terbaru, pernikahan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae tampaknya bukan acara yang menyenangkan. Diadakan di Istana Hera, acara itu sendiri sangat didekorasi dan glamor, dengan kerumunan orang yang memberi selamat kepada pengantin baru.

Tapi saat memasuki aula pernikahan, Cheon Seo Jin terlihat putus asa, sedih, dan benar-benar putus asa. Di sisi lain, Joo Dan Tae menunjukkan senyuman khasnya pada para hadirin.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi mengatakan bahwa Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon telah menampilkan pertunjukan yang luar biasa dari karakter multifaset mereka, bergerak dengan lancar melalui plot drama yang serba cepat.

Bahkan saat syuting upacara pernikahan, Kim So Yeon mengungkapkan berbagai emosi, mulai dari kemarahan dan keputusasaan hingga penyesalan dan penyesalan. Uhm Ki Joon telah menambah ketegangan pada serial ini dengan secara bertahap mengungkapkan lebih banyak sisi jahat dari karakternya satu demi satu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru