Momen Langka, Ayu Ting Ting Ramai Dibela Usai Dihujat Karena Ngaku Pertama Kali Makan Tempe
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting langsung mendapat kritikan pedas usai mengaku baru pertama kali mencicipi enaknya tempe. Namun, momen langka pun terjadi saat tak sedikit pula netter yang membela Ayu.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini bikin heboh karena pengakuan mengejutkannya soal baru pertama kali makan tempe. Momen ini terlihat di unggahan Instagram Stories-nya, Jumat (19/3). Pengakuan Ayu soal baru pertama kali makan tempe ini dirasa aneh oleh netizen.

Bagaimana tidak? Padahal tempe sendiri adalah makanan yang sangat mudah dijumpai di Indonesia. Bahkan sebagian besar masyarakat Indonesia setiap hari mengkonsumsi panganan yang terbuat dari kedelai tersebut. Selain harganya yang murah, tempe juga bisa diolah menjadi berbagai macam makanan lezat.

"Baru kali ini bener-bener makan tempe, ternyata enak banget," kata Ayu sembari merekam dirinya yang sedang makan tempe. "Ini buatan ayah. Ketagihan jadi makan tempe sekarang. Tapi cuma tempe yang ginian doang, enak."

Ayu Ting Ting pun memuji tempe goreng buatan ayahnya itu. Ia tak tahu jika buatan orang lain akan seenak ini atau tidak.

Momen Langka, Ayu Ting Ting Ramai Dibela Usai Dihujat Karena Ngaku Pertama Kali Makan Tempe

Instagram Story

"Padahal cuma tempenya doang, enak. Nggak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah," ucap pelantun "Sambalado" itu.


Tak ayal postingan Ayu itu mendapat banyak hujatan dari netizen. Mereka ramai menyebut Ayu sombong dan sok karena mengaku baru pertama kali makan tempe. Ada pula yang tidak percaya dengan ucapan Ayu Ting Ting.

"Ga percaya sih wkwkwk karena dia bukan sultan dari lahir masa iya ga pernah makan tempe," komentar akun @ch****za. "Iyaa krna doi biasa makan temen..canda tempe," sahut akun @ch*****vj. "Inget Bu ayu dlu sebelum terkenal makan cuma tempe sama sambel. Masa udh terkenal blg baru makan tempe," imbuh @ga*****na.

Momen Langka, Ayu Ting Ting Ramai Dibela Usai Dihujat Karena Ngaku Pertama Kali Makan Tempe

Instagram

Namun rupanya, banyak pula netizen lain yang membela Ayu Ting Ting. Entah fans atau bukan, netizen beramai-ramai mengatakan bahwa orang yang menghujat Ayu hanya salah paham. Tak sedikit pula dari mereka yang memberi penjelasan soal kalimat Ayu yang dirasa ambigu.

"Baru pertama kali makan tempe buatan bapaknya. Ya kali gak pernah makan tempe," kata netizen. "Maksudnya mungkin baru pertama kali makan tempe buatan ayahnya," bela netter lain. "Apaan sih, jangan disalahartikan deh. Maksudnya bu Ayu baru kali ini makan tempe bikinan dia enak banget," sambung lainnya.

Melihat ada banyak netizen yang membela Ayu Ting Ting terlihat seperti momen langka. Pasalnya, biasanya ibu satu anak itu selalu mendapat kritikan pedas atas apa saja yang dilakukannya. Tak terkecuali hal kecil sekalipun.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts