Lee Ji Ah Khawatir Kondisi Park Eun Suk di Lokasi Syuting 'Penthouse 2', Kenapa?
SBS
TV

Proses syuting melibatkan Logan Lee (Park Eun Suk) yang menggendong Na Ae Gyo (Lee Ji Ah) yang tidak sadarkan diri dari lantai dan menggendongnya keluar dalam pelukannya.

WowKeren - "Penthouse 2" menghadirkan video di balik layar dari proses syuting episode kedelapan. Video itu menampilkan momen ketika Lee Ji Ah, Park Eun Seok dan Uhm Ki Joon menjalani proses syuting bersama-sama.

Mereka bekerja sama untuk syuting adegan aksi "Penthouse 2" di mana Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menyerang Na Ae Gyo (Lee Ji Ah), yang kemudian diselamatkan oleh Logan Lee (Park Eun Suk).

Proses syuting melibatkan Logan Lee yang menggendong Na Ae Gyo yang tidak sadarkan diri dari lantai dan menggendongnya keluar dalam pelukannya. "Bisakah kamu benar-benar menggendongku?" Lee Ji Ah bertanya khawatir pada Park Eun Suk.

Park Eun Suk menjawab bahwa dia bisa. Lee Ji Ah membuatnya tertawa dengan bersikeras bahwa dia berat. "Aku akan melakukan squat," canda Park Eun Suk. Saat mereka bersiap, Uhm Ki Joon menunjukkan bahwa akan lebih sulit untuk mengangkat seseorang dari lantai ketika mereka berbaring, seperti yang harus dilakukan Park Eun Suk.


Hal itu membuat Lee Ji Ah makin mengkhawatirkan kondisi Park Eun Suk yang mungkin terlalu berat untuk mengangkatnya. Namun begitu mereka berlatih adegan tersebut, Park Eun Suk dapat mengangkat dan membawanya keluar.

Lee Ji Ah berteriak atas kesuksesan dan menunjukkan tanda V dengan senyum lebar. Dia bertanya apakah aktor ganteng itu baik-baik saja. "Aku akan kembali setelah mendapatkan akupunktur," jawab Park Eun Suk membuat Lee Ji Ah tertawa.

Ketika mereka syuting, Park Eun Suk mampu mengangkatnya, tapi dia mengeluarkan suara saat melakukannya. Saat kamera dimatikan dan mereka masuk kembali, Lee Ji Ah mengakui bahwa dia tersenyum sedikit ketika Park Eun Suk membuat suara, tapi kru meyakinkannya bahwa itu tidak ditampilkan di kamera. Pada akhirnya, mereka berhasil menyelesaikan adegan itu dengan sukses.

Sementara itu, "Penthouse 2" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (20/3) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts