Gaya Rambut dan Dandanan Jin BTS Dibilang Persis Justin Bieber, Setuju?
Instagram
Selebriti

Jin belum lama ini melakukan acara memasak dan mukbang. Meskipun fokusnya ada pada makanan, para penggemar tidak dapat berhenti berbicara tentang rambut panjangnya.

WowKeren - Jin belum lama ini mengakan siaran V Live bersama RM (Rap Monster) dan Jimin BTS. Penampilan pemilik nama Kim Seokjin itu rupanya mengingatkan penggemar kepada Justin Bieber.

Selama siaran, tiga member BTS (Bangtan Boys) itu melakukan acara memasak dan mukbang untuk ARMY. Meskipun fokusnya ada pada makanan, para penggemar tidak dapat berhenti berbicara tentang rambut panjang Jin.

Gaya Rambut dan Dandanan Jin BTS Disebut Persis Justin Bieber, Setuju? 1

Source: Twitter

Beberapa penggemar membandingkan gaya rambut baru Jin dengan The Beatles, tapi kebanyakan mengatakan, Justin Bieber. Secara khusus, Bieber muda dari era "One Less Lonely Girl" dan "Baby".

Bukan rahasia lagi jika si "golden maknae" Jungkook adalah "Belieber" paling terkenal di antara BTS. Namun Jin tidak hanya memiliki rambut panjang yang persis, tapi pakaiannya juga mendukung.


Gaya Rambut dan Dandanan Jin BTS Disebut Persis Justin Bieber, Setuju? 2

Source: Twitter

Justin Bieber diketahui seringkali mengenakan motif kotak-kotak warna-warni seperti yang dikenakan Jin saat siaran langsung. Bagian belakang kemejanya juga bertuliskan, "baby baby baby," yang pada dasarnya adalah bagian paling ikonik dari lagu hit Justin, "Baby".

Tak heran jika banyak penggemar yang langsung teringkat pada Bieber. Bahkan beberapa mengatakan bahwa Jin sengaja cosplay menjadi suami Hailey Baldwin tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS juga tampil membawakan "Dynamite" di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat tersebut. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts