Luna Maya Salting Kepergok Pandangi Ariel Noah Nyanyi dengan Terpesona
Instagram/lunamaya/arielnoah
Selebriti

Dalam video yang diam-diam direkam Ruben Onsu dan dibagikan oleh penggemar, tampak Luna Maya yang terpesona melihat Ariel menyanyikan 'Separuh Aku' di atas panggung.

WowKeren - Ariel tampil bersama NOAH di acara perayaan HUT ANTV ke-28 "Jejak Waktu" pada Sabtu, 20 Maret 2021. Luna Maya yang juga hadir sebagai MC kedapatan memandangi sang mantan dengan ekspresi terpana.

Dalam video yang diam-diam direkam Ruben Onsu dan dibagikan oleh penggemar, tampak Luna Maya yang terpesona melihat Ariel di atas panggung. Saat itu NOAH tengah membawakan lagu hit mereka "Separuh Aku".

Luna Maya cukup lama memandangi sang mantan sambil ikut bernyanyi. Ketika dipergoki, bintang film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu langsung salah tingkah.

Video ini langsung menarik perhatian netizen mengingat sejarah hubungan Luna Maya dan Ariel di masa lalu. Banyak yang berharap keduanya kembali bejodoh dan menjalin hubungan asmara.


Sebelumnya, Luna Maya sempat diminta balikan dengan Ariel ketika melakukan sesi pemotretan bersama fotografer ternama Rio Motret. Ia ditanya soal alasan dirinya tidak kembali menjalin hubungan asmara dengan Ariel padahal sama-sama single.

Saat itu Luna menjawab, "Gue nggak tahu cara jawabnya juga. Bingung gitu. Kan kalau orang mau balikan harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. Ngerti kan? Kalau nggak ada yang gerak ya begini-begini aja."

Luna Maya seolah memberi kode kepada Ariel yang sampai saat ini belum ada pergerakan untuk kembali mendekatinya. Karena menurut Luna, hubungan bisa terjalin jika kedua belah pihak sama-sama memberi respons positif.

Saat ditanya soal kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH, Luna tidak menampik adanya kesempatan. Namun, Luna mengatakan jika saat ini ia dan Ariel sedang nyaman sebagai teman.

Luna Maya juga tak lupa mendoakan mantan kekasihnya itu agar bisa terus bahagia dengan perempuan manapun. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts