Sissy Priscillia Jalani Operasi Karena Usus Buntu Pecah, Begini Kondisi Terkini
Instagram/sysiio
Selebriti

Sissy Priscillia kini dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami usus buntu pecah. Lantas keluarga pun menyampaikan bagaimana kabar kondisi terkini sang artis.

WowKeren - Belum lama ini Sissy Priscillia mengejutkan publik lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Pasalnya pada 9 Maret lalu ia membagikan potret diirnya sedang berada di rumah sakit.

Sayangnya pada saat itu Sissy tak menjelaskan soal sakit yang dideritanya hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia hanya menampilkan momen kebersamaan dengan sang suami, Rifat Sungkar dan kedua anak-anaknya.

Lantas kini diketahui bahwa sang artis dirawat karena usus buntunya pecah dan ia harus dioperasi. Dan sekarang kabarnya kondisi Sissy telah berangsur membaik dari hari ke hari.

Kabar tersebut disampaikan oleh sang mertua yaitu Ria Sungkar, ibunda Rifat Sungkar. "Alhamdulillah setelah 23 hari dirawat, kondisi Sissy membaik. Usus buntunya pecah. Ada infeksi dan bakterinya ke mana-mana. Alhamdulillah sejak hari Jumat (19 Maret 2021) leukositnya sudah turun. Sekarang sedang pemulihan," kata Ria Sungkar saat dihubungi, Senin (22/3).


Saat ini hanya Rifat Sungkar saja yang bisa menemani Sissy. Kebijakan ini merujuk pada penerapan protokol kesehatan selama pandemi sehingga pasien hanya boleh didampingi oleh satu orang saja.

Lebih lanjut, Ria juga menerangkan bahwa hingga saat ini ia belum mengetahui soal penyebab sakit usus buntu yang dialami Sissy. "Kalau usus buntu itu enggak ada yang tahu (penyebabnya). Saat itu dia sedang mandi (di rumah), kemudian serangan sakitnya dahsyat sekali dan malamnya harus dioperasi," ungkap Ria lagi.

Oleh karenanya kini Ria dan sekeluarga berharap agar Sissy bisa segera sembuh dan diperbolehkan pulang. "Kita juga maunya segera pulang, tapi memang kita harus menunggu kabar selanjutnya dari dokter ya," pungkas Ria.

Sementara itu, postingan Sissy saat membagikan potret dirinya di rumah sakkit terlihat menuai banyak ungkapan doa dari warganet hingga rekan artis. "Gws kumil," komentar Titi Kamal. "Get well soon yaa sy...," sahut Marsha Timothy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru