Berkarier Sejak Kecil, Moon Ga Young Ungkap Faktor Terbesar di Balik Kesuksesan Aktingnya
Instagram/atstar1magazine
Selebriti

Saat menjalani wawancara dengan majalah @star1, Moon Ga Young membahas perjalanannya berkarier sebagai seorang aktris sejak usia belia. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Moon Ga Young menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan tersebut ia membahas perjalanannya berkarier sebagai seorang aktris sejak usia belia.

Memulai karier sebagai aktris cilik pada 2006, karier akting Moon Ga Young telah berusia 15 tahun. Agar bisa bertahan lama dalam industri tersebut, ia mengaku harus selalu mempercayai diri sendiri.

Moon Ga Young berkata, "Aku baru-baru ini belajar bagaimana menyembuhkan secara emosional sendiri, dan aku belajar bahwa mencintai dan menerima diri kalian apa adanya adalah cara membimbing diri sendiri ke jalan yang lebih baik. Aku pikir memiliki kepercayaan penuh pada diriku adalah faktor terbesar yang membuatku terus maju dalam karier aktingku."


Aktris kelahiran 1996 ini kemudian membahas tentang drama terbarunya, "True Beauty". "Aku belajar banyak selama tujuh bulan yang kuhabiskan bersama dengan 'True Beauty'," jelas Moon Ga Young.

Mengenai tujuan masa depannya sebagai seorang aktris, Moon Ga Young ingin dapat menyampaikan emosi dengan baik. Untuk mencapainya, dia berharap semua perasaannya dapat terekam secara alami di setiap proyek.

"Aku ingin pikiran dan perasaan yang kualami setiap tahun terekam dalam filmografiku. Aku berharap saat emosiku berubah bergantung pada usiaku, hal itu akan tersampaikan dengan baik," papar bintang "Welcome to Waikiki 2" tersebut.

"Aku pikir aku akan suka jika pemirsa melihat dan menonton ulang proyek lamaku karena mereka ingin mengingat waktu tertentu melalui aku atau melihat Moon Ga Young dari era tertentu," pungkas Moon Ga Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts