Hyeri Sigap Lakukan Ini untuk Lindungi Rose Saat Bule Ambil Foto 'Memalukan' Mereka
Twitter
Selebriti

Hyeri melihat sekelompok orang asing yang makan di meja yang berbeda dan mengambil foto mereka. Rose juga menyadari bahwa beberapa foto yang tidak diinginkan mungkin telah diambil.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Ask Us Anything", Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK (Black Pink) tampil sebagai bintang tamu. Dua idol cantik tersebut mengungkapkan aktivitas hangout favorit mereka di mana Hyeri pernah melindungi Rose.

Untuk hangout di waktu luang, Hyeri dan Rose pernah pergi ke pasar ikan dan makan makanan laut segar. Suatu hari, seperti biasa, mereka berdua berkumpul untuk makan kepiting yang diasinkan di Pasar Grosir Perikanan Noryangjin.

Seperti halnya sahabat, Hyeri dan Rose merasa nyaman dan benar-benar menikmati momen tersebut. "Oh, kami benar-benar menjejali (mulut kami dengan) makanan laut. (Kami juga) menjilati jari-jari kami," kata Rose.

Saat itulah Hyeri melihat sekelompok orang asing yang makan di meja yang berbeda dan mengambil foto mereka. Rose juga menyadari bahwa beberapa foto yang tidak diinginkan mungkin telah diambil dan bertanya pada Hyeri apa yang harus mereka lakukan.

Sementara sebagai idol K-Pop baik Hyeri maupun Rose tidak malu-malu di depan kamera, mereka memutuskan bahwa dalam hal ini, mereka merasa tidak nyaman jika foto mereka di momen tersebut diambil tanpa persetujuan.


"Ini tidak seperti kami berpose untuk foto-foto itu, kalian mengerti, kan? Kami benar-benar sibuk menjejali wajah kami dengan makanan... Kami benar-benar tidak ingin difoto seperti itu," kata Hyeri.

Hyeri kemudian meminta Rose untuk mengajarinya bahasa Inggris dengan cepat, sebelum mendatangi meja para bule tersebut. Meskipun sangat terkejut, Rose benar-benar jatuh cinta dengan cara Hyeri menangani situasi itu.

"Dia tiba-tiba bangun, jadi aku seperti, 'Ya ampun, apa yang dia coba lakukan?' Dia berjalan mendatangi mereka dan bertanya, 'Maaf. Apakah kamu mengambil foto?' Dia bertanya padaku bagaimana mengatakan hal-hal itu, jadi kupikir dia akan pergi dan bertanya dengan tenang. Tapi tidak! Dia langsung pada intinya! Aku seperti, 'Wow. Daebak. Dia luar biasa,'" kata Rose.

Rose mengaku bahwa berkat Hyeri, para bule tersebut langsung meminta maaf karena telah mengambil foto tanpa izin dan menghapusnya. Hyeri menambahkan kalau agak berisiko untuk difoto seperti itu di era media sosial saat ini.

"Kalian tahu, dengan media sosial dan segalanya, (foto kami) diambil dengan cara seperti itu agak berisiko... Hal itu dapat menimbulkan terlalu banyak pembicaraan. Selain itu, sahabatku adalah superstar global. Jadi aku harus bertindak," ujar Hyeri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts