Sudah Ketemu Keluarga Masing-masing, Bastian Steel Kantongi Restu Orang Tua Sitha Mario
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Steel dan Sitha Marino menjadi salah satu pasangan yang banyak diperhatikan oleh publik. Meski hubungannya masih berusia 5 bulan, Bastian mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengantongi restu dari orang tua Sitha.

WowKeren - Kehidupan percintaan selebriti memang menarik untuk diikuti. Bastian Steel dan Sitha Marino menjadi salah satu pasangan selebriti remaja yang banyak diperhatikan oleh publik. Meski hubungannya masih berusia 5 bulan, Bastian mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengantongi restu dari orang tua Sitha.

Pada hari ini, Senin (22/3), Bastian Steel terlihat sedang berolahraga dengan ditemani sang kekasih. Pada saat ditemui awak media usai selesai berolahraga, Bastian mengungkapkan bahwa selain menemaninya bermain bola, Sitha juga turut berolahraga lari.

"Tadi dia ikut olahraga juga, dia mau lari juga makanya dia ikut hari ini aku main bola dia lari," ucap Bastian Steel di Gelora Bung Karno, Senin (22/3). Ia pun mulai membahas soal kehidupan percintaannya dengan Sitha.

Bastian mengaku jika hubungannya dengan keluarga Sitha itu baik-baik saja, termasuk kedua orang tuanya. Tak hanya itu, ia mengaku bahwa dirinya Sitha bahkan sudah bertemu dengan keluarga masing-masing.


"Ya bagus dong (hubungannya), doain aja yang terbaik," ungkapnya. "Aku udah ketemu sama mama papa Sitha, Sitha udah ketemu mama papa aku."

Terkait dengan hal itu, Bastian mengaku jika orang tua Sitha sejauh ini merestui hubungannya dengan wanita pujaannya itu. "Mama Papa Sitha sejauh ini suka aja sih," jawab Bastian.

Saat ditanya soal jenjang yang lebih serius, Bastian tak menampik jika ingin menikah muda. Namun ia mengaku ia akan menikah jika dirinya sudah kaya. Menurutnya, dirinya kini masih dalam tahap “Hampir”.

"Kalau udah kaya ya nikah aja," ucapnya. "Babas mau nikah kalau udah kaya, sekarang masih hampir."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts