Sitha Marino Minta Maaf Acara Lamaran dengan Bastian Steel Ternyata Gimmick
Instagram /sithamarino
Selebriti

Seolah tahu jika membuat kesal fans kesal gara-gara gimmick lamaran dengan Bastian Steel, Sitha Marino pun menyampaikan permintaan maaf melalui unggahan InstaStory miliknya.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) belum lama ini dikabarkan telah melamar kekasihnya, Sitha Marino. Namun, secara mengejutkan, Sitha mengaku jika acara lamaran itu hanya gimmick alias settingan belaka. Pasalnya, ia dan Bastian merilis salah satu produk parfum baru.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Senin (20/5), Sitha kembali membagikan momen kala Bastian "melamar" dirinya. Keduanya pun terlihat bak pasangan yang dilanda mabuk asmara.

Namun, di salah satu cuplikan adegan, Bastian tampak terkejut dengan benda yang ada di tangan Sitha. Sitha pun meminta sang kekasih untuk membukanya. Ternyata, Sitha membawa produk parfum terbarunya.

Unggahan Sitha sontak membuat netizen khususnya fans kesal. Konten prank Bastian dan Sitha pun ramai disumpahi netizen. Keduanya "dikutuk" untuk menikah secara nyata oleh fans.


"BUKAN CUMA NGEPRANK KITA NJIR, CENTANG BIRU JUGA KENA 😭😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @ell***dws. "Ya Allah pdhl postingan kemaren bikin q bahagia. Saya sumpahin kalian nikah beneran. Aaamiiin [sic!]," balas akun @wahyun***as1902. "Dari semua S3 Marketing, cuman ini yg gak bisaa ku terimaa 🫠💔 pdhall ku berharappp bangeettttt ini Pidio real Weediinngggg [sic!]," tambah akun @windy***iita.

Sitha Marino Minta Maaf Konten Prank Lamaran

InstaStory

Seolah tahu jika dirinya membuat kesal fans, Sitha pun menyampaikan permintaan maafnya melalui unggahan InstaStory. Ia pun berjanji memberikan hadiah untuk fans.

"Sebagai permintaan maaf aku dan tim! Aku bakal kasi hadiah dan give away gratis! Syaratnya cuma follow @***. I love you everybody [sic!]," tulis Sitha. "Weh ini beneran kemarin day 1 posting ! Anxiety mampus! Langsung aja marahin tim marketingnya menu [sic!]," lanjut Sitha di unggahan berikutnya.

Selanjutnya, Sitha juga mengaku deg-degan dengan konten prank yang dibuatnya bersama Bastian. "Oke, ini hari di mana aku nge-post tentang 'engagement' aku dan bastian. Kayak semua manusia sudah dibohongin, dan sekarang aku ngerasa deg-degan, dan aku ngerasa kayak, 'jir, ini salah atau benar enggak sih?'," tandas Sitha dengan wajah kebingungan.

Sementara itu, Bastian dan Sitha diketahui mulai menjalin kasih pada 11 Oktober 2020. Baik Bastian maupun Sitha sebelumnya memang telah sepakat bahwa mereka berkomitmen untuk menikah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait