Zoe Levana Asyik Liburan ke Jogja kala Dirujak Gegara Nyasar di Jalur Busway
Instagram /zoe_levana
Selebriti

Dalam video yang beredar viral pada Senin (20/5), Zoe Levana mengaku telah melakukan kesalahan ketika mengendarai mobil hingga masuk ke jalur busway dan terjebak di sana.

WowKeren - Zoe Levana baru-baru ini membuat heboh publik lantaran mengaku terjebak dalam antrean bus TransJakarta. Dalam video yang beredar viral pada Senin (20/5), Zoe mengaku telah melakukan kesalahan ketika mengendarai mobil hingga masuk ke jalur busway.

"Guys, aku nyangkut. Oke, kita coba turun ya, maksudku apa. Ini ya, lihat ya, kita enggak sengaja ke jalur busway karena mama salah nyetir," ujar Zoe seraya memperlihatkan mobilnya yang berada di jalur busway. "Di depan ada bis, dia enggak jalan dari tadi, di belakang juga ada bis, dan kita stuck, kita di sini tadi."

"Kita enggak bisa jalan. Ini sampai depan, bisnya full banget, enggak mungkin bisa jalan ini. Panas juga ini. Ini (bis) gede, mobilku kecil. Belakang bis lagi. Help me, solusinya gimana, empat jam ini," tambah Zoe.

Netizen sontak ramai-ramai merujak Zoe. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk wanita kelahiran 17 Oktober 2005 itu.


"Aku yg bukan org Jakarta aja tau, kalo gaboleh masuk jalur busway, ini dg bangganya dia up di sosmed 🤣😂 dahlah cafek wkwkwk [sic!]," komentar akun @afi***aah. "Mungkin budget fashion n skinkernya lebi gede drpd budget sekolah 😂 [sic!]," balas akun @thebada***mily5.

"LU YG NGELANGGAR , LU YG SEWOT ... Bisa bahasa inggris kan 'Busway' (Jalur Bus) Segede gaban gitu kok ga liat? Nyetir sambil main hp kah? [sic!]"" sindir akun @rifq***aeqalm. "JANGAN JADI SELEBGRAM KALO MODAL VIRAL, GAGUNA [sic!]," timpal akun @prac***atullah.

Zoe Levana Asyik Liburan ke Jogja

InstaStory

Alih-alih memberikan klarifikasi, Zoe malah kepergok asyik liburan ke Jogja. Melalui unggahan InstaStory miliknya, ia pun memperlihatkan momen kala berada di dalam pesawat.

Sesampainya di Jogja, Zoe menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan wisata Malioboro. Mengenakan dress warna putih, ia pun berpose di dekat andong.

Nama Zoe sebelumnya mulai dikenal usai menjadi model sekaligus konten creator. Ia pernah mewakili Indonesia di ajang Supermodel 2022. Zoe pun sukses melakukan debut aktingnya di serial drama "Mereka yang Tak Terlihat" sebagai Irina.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait