Selebgram Zoe Levana Dikelilingi Polisi di Ruang Khusus Buntut Terobos Jalur Busway
Instagram/zoe_levana
Selebriti

Selebgram Zoe Levana yang viral usai dihujat habis-habisan buntut konten terobos jalur busway diperiksa oleh polisi. Beredar video kala Zoe disidang oleh sejumlah polisi di ruang khusus.

WowKeren - Nama selebgram Zoe Levana belakangan menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Zoe dirujak sejumlah masyarakat buntut menerobos jalur busway. Ia terkenal di sosial media dengan slogan “Nyangkut”.

Usai namanya viral dan mendapat kritikan pedas, Zoe hari ini, Rabu (22/5), terpantau sudah berada di kantor polisi. Kabarnya, ia dipanggil dan dimintai keterangan oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Zoe bahkan tak segan membagikan kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Utara lewat Instagram pribadinya. Dalam video yang dibagikan Zoe, ia terlihat tengah disidang oleh sejumlah polisi. Zoe duduk di atas kursi dengan dikelilingi oleh tiga polisi di depan dan samping kirinya.

Zoe ditempatkan di ruangan khusus milik Sat Lantas Polres Jakarta Utara. Zoe terlihat memperhatikan dengan seksama keterangan yang diutarakan salah satu polisi di sana.

Photo-Instagram

Zoe Levana Datangi Kantor Polisi

Lewat Story tersebut, Zoe juga memberi keterangan terkait video klarifikasi. Ia mengatakan setelah ini akan ada video klarifikasi darinya terkait kasus viral yang menimpanya.

Zoe meminta agar masyarakat menantikan video klarifikasi tersebut. “Di tunggu video klarifikasinya untuk yang bus kota,” tulis Zoe hari ini, Rabu (22/5).

Selain merekam kedatangannya di ruang khusus Sat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Zoe juga memperlihatkan video kala ia dikerubungi oleh awak media. Para wartawan terlihat tengah sibuk meminta keterangan dari Zoe.

Zoe tampak menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh awak media. Ia tetap bergaya slay dan percaya diri meski namanya kini dihujat banyak orang. Zoe tampil cantik mengenakan pakaian serba hitam.

Zoe menggerai rambut panjangnya. Ia juga menambahkan aksesoris berupa kacamata hitam untuk mendukung penampilannya. Beberapa polisi juga masih terjaga di belakang Zoe. Namun, Zoe terlihat sama sekali tak terganggu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait