Fuji An Pamer Cium Jauh bak Bungkam Nyinyiran Marissya Icha soal Tabiat Sadis
Instagram/fuji_an/marissyaichareal
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An tampak santai menikmati keindahan alam di sebuah pulang. Ia juga berpose sembari pamer cium jauh bak menghempas sindiran Marissya Icha yang menudingnya bersikap sadis.

WowKeren - Fuji An jadi sorotan usai dituding punya sifat sadis oleh Marissya Icha. Tak marah, Fuji justru pamer video estetik bak ingin membungkam nyinyiran Icha.

Dalam video, Fuji tampak berbaring santai dan pamer ciuman jauh. Ia juga memperlihatkan keindahan alam di pulau yang ia singgahi. "Udah maghrib ya?" kata Fuji.

Unggahan Fuji ini langsung menuai simpati banyak pihak. Tak sedikit yang memuji kecantikan Fuji.

"Cantik bgt ❤️," kata Rachel Vennya. "Magribnya MasyaAllah sekali," ujar Tasya Revina. "Maghrib = waktu yg paling ditunggu2 pas bulan puasa Uti = orang yg paling ditunggu postingannya satu indo," kata netter. "Uti selalu keren kece baday unik yg pasti selalu cantikk dan manisss 😍," kata netter.

Sebelumnya, Icha mengungkap kemarahan terhadap Fuji di sosial media. Icha agaknya terpancing sindiran biadab dari haters hingga menyinggung permasalahan dengan Fuji.

"November 2023 Saat mereka tdk hadir acara ulang tahun anak saya, bahkan ucapan maaf ga bisa hadir nya pun ga ada. Saat itu ya (sebelum acara / sblm saya post) Iya memang gala dan oma dtg. Tapi krna kalian bertanya ke saya knpa Fuji ga dtg? Kan saya jawab bner sesuai apa adanya, 'Saya gak tau. Bahkan ucapan maaf knp ga hadir nya saat itu ke saya ga ada'," seru Icha. "Saat itu saya kira mereka akan ada buat saya, atau mau mempertahankan saya atau menganggap saya ada. Postingan membantu meluruskan nama baik saya pun ga ada. Semua hanya ttg memperbaiki diri mereka. Tapi ternyata saat minta maaf hanya buat konten saja, saat ulang tahun bunda ashanty. Di videoin, salim, masukin sosmed (agar menggiring fans nya). Saya pun kaget saaat itu (lagi asik foto2x di fotoin photographer) Tiba2 dia merapat ke arah saya dan cium tangan saya, oh ternyata konten. Untung saja muka saya senyum. Kalau saya ga senyum tambah habis saya dihujat fans nya Lalu habis minta maaf di belakang camera, adakah dia baik2kin saya bner2x tanpa Camera? tidak ada."

Icha juga seolah kecewa berat pada ayah Fuji, Haji Faisal. Ia mengungkit kelakuan Haji Faisal yang seolah menganggapnya penuh masalah. Selain itu, Icha tak terima soal dirinya disemprot pengacara Sandy Arifin terkait momen perdamaian Haji Faisal dengan Sunan Kalijaga.

"Ini yang paling buat saya tersayat dan nangis bgt!!! Ingat waktu dulu bang @sunankalijaga sh Pernah ingin melaporkan F ke polres selatan atas dasar pencemaran nama baik? Ya bner kok bisa masuk pasalnya pencemaran nama baik, Bapaknya panik, telo saya terus. Bahkan tiap 1 jam sekali saya di telp. 'ICHA HARUS BERTINDAK, ICHA GA BOLEH DIEM AJA'. Itu gimana kita mau di laporkan dll. Lalu 2 hari kemudian saya pertemukan Bang sunan dan mendamaikan agar tdk ada hal hal yang perlu di lanjutkan. Sebelum pertemuan, sata ingatkan bapak II F "pak jangan lupa izin ke bang sandi yaa (lawyer pak H F saat itu) Lalu di jawab 'iya saya sdh izin'," kata Icha. "Lalu terjadilah pertemuan dan Alhamdulilah damai dan sejahtera. Lalu kesokannya saya dapat telp dari bang sandi Mba icha ini spt nya tdk ada etika ya? Mempertemukan client saya, tanpa saya mengetahuinya. Dan saat itu bang sandi unfollow saya, bang sandi semarah itu sama saya? Saya: bang saya sdh ingatkan loh ke client abang untuk ijin sm abang. : ga ada pak HF bilang, pak HF bilang dia ikut aja krna itu permintaan Mba icha, pak HF blg saya ga tau apaz. Astafirullah Disini sekalian saya jelaskan bang, demi Allah saya di minta dan terus terusan di telp untuk bergerak Namun knp saat bang sandi marah? Malah buang badan ke saya?????????"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait