Chun Woo Hee Protes Imbas Tangan Dihempas Jang Ki Yong di BTS 'The Atypical Family'
Instagram/jtbcdrama
TV

Video BTS 'The Atypical Family' itu memperlihatkan Chun Woo Hee dan Jang Ki Yong yang berlatih adegan di luar ruangan. Ki Yong menghempas tangan Woo Hee yang mendekatinya.

WowKeren - "The Atypical Family" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video ini memperlihatkan Chun Woo Hee yang protes imbas tangannya dihempas terlalu keras oleh Jang Ki Yong.

Video BTS "The Atypical Family" itu memperlihatkan Woo Hee dan Ki Yong sedang berlatih adegan di luar ruangan. Woo Hee tampak berusaha melingkarkan tangannya di lengan Ki Yong, tetapi pria itu langsung menghempasnya.

Woo Hee terlihat terdorong ke belakang, sedangkan Ki Yong berusaha menahan tawanya. Setelah itu, Woo Hee tampak protes, "Apakah menurutmu sangat menjijikkan?" Ki Yong pun tertawa dan dengan nada manja menjawab, "Waeee."

Mendengar protes Woo Hee itu, sutradara "The Atypical Family" terlihat setuju dan menggoda Ki Yong. "Sepertinya (Ki Yong) ingin membuat keributan," tutur sutradara. Ki Yong masih dengan nada manja mengatakan, "Tidak."

Chun Woo Hee Protes Imbas Tangannya Dihempas Jang Ki Yong di BTS \'The Atypical Family\'

Source: X

Video BTS "The Atypical Family" itu juga memperlihatkan Ki Yong yang memberikan perhatian kepada Woo Hee. Sang aktor terlihat menata rambut Woo Hee yang sempat menutupi matanya ketika mereka berlatih syuting di dalam ruangan.

Di sisi lain, "The Atypical Family" menceritakan tentang keluarga Bok Gwi Joo (Ki Yong) yang memiliki kekuatan super. Namun, kekuatan masing-masing di antara anggota keluarga itu menghilang karena penyebab yang berbeda.

Dalam "The Atypical Family", karakter Do Da Hee (Woo Hee) awalnya berniat menipu keluarga Gwi Joo demi bisa melunasi hutang. Namun, Da Hee perlahan mulai membuka hatinya setelah benar-benar berinteraksi dengan Gwi Joo dan keluarganya.

Sementara itu, "The Atypical Family" disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam oleh JTBC. Drama ini sempat menempati peringkat 1 di chart Netflix Korea. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait