Yasmine Ow Tolak Umbar Penyebab Gugat Cerai Aditya Zoni meski Dituding Lakukan Kesalahan
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Yasmine Ow mantap bercerai dari Aditya Zoni setelah 3 tahun menikah. Yasmine juga mengungkap hubungan dengan sang suami hingga menolak mengungkap penyebab dirinya menggugat cerai.

WowKeren - p>Yasmine Ow istri Aditya Zoni akhirnya muncul perdana di hadapan awak media saat hadir di sidang cerai perdana pada 22 Mei. Diungkap Yasmine, ia sudah mantap bercerai dan punya alasan kuat soal menggugat cerai Aditya. Namun, Yasmine menolak membocorkan penyebab demi menghormati sang suami.

"Banyak alasan kenapa aku menggugat cerai dan pasti bukan hal yang mudah, tapi alasan aku cukup kuat," seru Yasmine di Pengadilan Agama Cibinong. "Mohon maaf ya, saat ini aku nggak bisa kasih statement (alasan bercerai) karena aku nggak pengin menjelekkan Adit."

Wanita asal Malaysia itu juga mengungkap hubungan dengan Aditya. Sejauh ini, Yasmine dan adik Ammar Zoni itu tetap menjalin hubungan baik.

"Aku sama Adit hubungannya juga baik-baik saja, kita nggak ada masalah apa-apa dan anak juga enggak batasi sama sekali untuk ketemu," kata Yasmine.


Sementara itu, sidang cerai perdana ini beragendakan mediasi. Di sisi lain, sidang tersebut ditunda gegara ada kesalahan alamat rumah Aditya sehingga surat pemanggilan belum diterima aktor tampan itu.

"Tadi kami sidang pertama sudah memenuhi syarat formil dari gugatan semua, tetapi karena alamat dari tergugat ternyata sudah dipanggil secara patut oleh Pengadilan Agama, ternyata sudah pindah," kata Machi Ahmad, pengacara Yasmine. "Ya setahu klien kami saudari Yasmine, dia mengetahui alamatnya seperti yang sudah ada di gugatan, seperti KTP juga, dan sudah ada juga komunikasi penggugat dan tergugat tentunya tetapi saat tadi dipersiapkan alamatnya ketika dipanggil secara patut oleh Pengadilan Agama Cibinong ternyata sudah pindah tanpa diketahui klien kami. Kita akan coba diskusikan dengan klien apakah akan kami cabut dulu atau kita perbaiki sambil kita mengetahui alamat sebenarnya dari tergugat."

Sebelumnya, pengacara kenalan Aditya, Abdullah Emile, membocorkan kesalahan Yasmine di tengah kabar gugat cerai. Emile juga menegaskan kalau Aditya tak pernah melakukan KDRT atau selingkuh dari Yasmine.

"Aditya Zoni tidak pernah memukul ataupun minum-minuman keras, dia tidak bermain di luar atau selingkuh, tidak pernah sama sekali. Ada satu tindakan yang belum bisa kami ungkap dari pihak Yasmine. Yang menurut kami salah dan belum bisa kita ungkap," kata Emile. "Memang ada permasalahan, ya biasa dalam rumah tangga ini di satu pihak bilang, pihak yang lain yang salah, begitu juga sebaliknya. Ada satu garis merah yang bisa dibilang, ini bukan kesalahan Aditya Zoni. Ada salah satu tindakan dari Yasmine yang menurut pendapat saya, ada salah juga lah. Belum bisa kita ungkapkan lah. Jadi bukan 100 persen kesalahan Aditya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait