Pengacara Aditya Zoni Spill Tipis-Tipis Kesalahan Yasmine Ow usai Bantah KDRT dan Selingkuh
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/real_aditya1
Selebriti

Abdullah Emile, pengacara Aditya Zoni, buka suara usai kliennya digugat cerai sang istri, Yasmine Ow. Emile mengisyaratkan soal adanya kesalahan Yasmine di tengah konflik rumah tangga dengan adik Ammar Zoni itu.

WowKeren - Abdullah Emile, kuasa hukum Aditya Zoni, buka suara terkait gugatan cerai Yasmine Ow. Emile mengungkap jika pihak Aditya belum mendapatkan salinan gugatan cerai meski sudah dimasukkan oleh Yasmine sejak 8 Mei lalu.

"Yah permasalahan gugatan cerai kepada Aditya Zoni, kita masih belum bisa memberikan klarifikasi ataupun jawaban. Karena sampai hari ini (15 Mei), kita belum dapat pemberitahuan ataupun copy gugatan dari pihak Pengadilan Agama Cibinong," kata Emile. "Jadi kita belum bisa kasih apa-apa."

Di sisi lain, Emile mengakui jika ada masalah antara adik Ammar Zoni dan Yasmine. Ia mengungkap dugaan adanya kesalahan Yasmine di tengah konflik rumah tangga dengan Aditya.

"Aditya belum seratus persen terbuka. Cuma ada konsultasi sedikit mengenai hal tersebut dan saya sudah kasih arahan ke pihak Aditya," kata Emile. "Memang ada permasalahan, ya biasa dalam rumah tangga ini di satu pihak bilang, pihak yang lain yang salah, begitu juga sebaliknya. Ada satu garis merah yang bisa dibilang, ini bukan kesalahan Aditya Zoni. Ada salah satu tindakan dari Yasmine yang menurut pendapat saya, ada salah juga lah. Belum bisa kita ungkapkan lah. Jadi bukan 100 persen kesalahan Zoni."


Emile lantas menegaskan jika Adit tak pernah melakukan KDRT atau selingkuh dari Yasmine. "Aditya Zoni tidak pernah memukul ataupun minum-minuman keras, dia tidak bermain di luar atau selingkuh, tidak pernah sama sekali. Ada satu tindakan yang belum bisa kami ungkap dari pihak Yasmine. Yang menurut kami salah dan belum bisa kita ungkap," tegas Emile.

Sebelumnya, terkuak penyebab gugatan cerai Yasmine terhadap Aditya. Rupanya, rumah tangga mereka goyah karena perselisihan yang terjadi sejak 2022.

"Perkara yang diajukan Yasmine yang sudah masuk pengadilan, dibuat kuasa hukumnya," kata Humas PA Cibinong Dadang Karim. "Setelah menikah 2021 dia membina rumah tangga di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sudah punya anak satu. Tahun 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran."

Di sisi lain, Adit juga pernah membocorkan clue soal tabiat asli Yasmine. Ia sempat membeberkan sang istri punya sifat tak sabaran kala ditimpa masalah.

"Ya namanya anak muda," kata Aditya pada Maret lalu. "Yasmine pun masih muda, masih nggak sabaran. Cuma setelah saya bicarakan semua, baik-baik saja. Kejadian malam itu, selesai juga malam itu. InsyaAllah nggak ada kabar mau cerai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait