Zoe Levana Makin Dirujak usai Klarifikasi Soal Nyangkut di Jalur Busway
Instagram /zoe_levana
Selebriti

Zoe Levana rupanya tidak menyangka jika video yang diunggahnya bisa menjadi viral hingga menjadi sorotan publik. Akibat tersangkut di jalur busway, pihak kepolisian pun memberikan tilang.

WowKeren - Zoe Levana akhirnya buka suara soal video viral kala ia tersangkut di jalur antrean bus TransJakarta. Zoe sendiri rupanya tidak menyangka jika video yang diunggahnya bisa menjadi viral hingga menjadi sorotan publik.

"Logikanya gini, enggak mungkin saya bikin video yang sudah tahu saya salah. Tetapi, ini karena tergerak hati saya mendengar kalau kendaraan umum tidak seramai dulu, saya mau mengangkat itu sebenarnya," kata Zoe saat ditemui pada Rabu (22/5). "Jadi, kalau ada orang bilang saya bawa mobil lain untuk bikin konten, untuk view-nya doang, itu salah, karena saya juga enggak nyangka bahwa itu bisa seviral itu."

Menurut Zoe, ia sengaja membuat konten tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat soal transportasi umum. Apalagi, banyak publik yang masih enggan menggunakan transportasi umum.

"Makanya saya di sini klarifikasi video itu dibuat karena saya tergerak dengan kendaraan umum di Indonesia, di mana mereka itu kurang exposure-nya," terang Zoe. "Saya ingin mengangkat exposure-nya untuk kendaraan umum."

Akibat tersangkut di jalur busway, pihak kepolisian pun memberikan tilang atas pelanggaran lalu lintas. Ibu Zoe harus membayar denda tilang maksimal senilai Rp500 ribu.

Sayangnya, meski sudah memberikan klarifikasi, netizen tampaknya masih tidak puas. Cibiran dan kritik pedas makin ramai ditujukan untuk Zoe.

"Dia makin happy gaes kalo kalian makin sering nyerang dia.. tujuannya kan emang biar dia makin diperhatikan [sic!]," komentar pemilik akun @deni***raaa. "YUK BISA YUK CANCEL CULTURE KITA TERAPKAN --> BLOCK [sic!]," balas akun @hqzb***exiv. "Ke kantor polisi serasa mau fashion show ya mba [sic!]," sahut akun @dikas***kania.

"Tetap santai walaupun lagi di hujat netizen 👍👍👍 @zoe_levana [sic!]," sindir akun @riopu***0992. "Zero brain 👏 @zoe_levana [sic!]," ungkap akun @dai***aph.ofc. "Masih merasa seakan akan tidak terjadi apa apa [sic!]," tambah akun @jiwab***era_.

Sementara itu, nama Zoe sebelumnya mulai dikenal usai menjadi model sekaligus konten creator. Ia pernah mewakili Indonesia di ajang Supermodel 2022. Zoe pun sukses melakukan debut aktingnya di serial drama "Mereka yang Tak Terlihat" sebagai Irina.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait