Ussy Sulistiawaty Bongkar Sikap Andhika Pratama Di Belakang Kamera, Family Man Banget
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membeberkan sejumlah sikap sang suami, Andhika Pratama yang tak banyak diketahui publik. Ussy juga memuji Andhika sebagai sosok suami penyayang.

WowKeren - Selebriti cantik Ussy Sulistiawaty baru-baru ini membeberkan sejumlah fakta yang tak banyak orang tahu mengenai sang suami, Andhika Pratama. Ussy membeberkan sikap seorang Andhika Pratama yang tak tersorot kamera. Sejumlah pernyataan Ussy itu bisa dilihat dalam vlog channel YouTube milik Venna Melinda yang diunggah pada Senin (22/3).

Sebelumnya, Venna bertanya kepada Ussy perihal sikap Andhika yang tak terlihat di depan kamera. Ussy menyebut Andhika adalah sosok suami yang sangat family man. Ussy mengakui bahwa Andhika selalu mementingkan urusan keluarga di atas segalanya. Sifat penyayang keluarga itu diakui Ussy sangat melekat dalam diri Andhika.

"Oh Andhika sangat, ini sih bukan karena di YouTube atau di depan kamera, kalau aku boleh memuji suamiku, kalau aku urutin paling atas, dia family man banget itu urutan paling utama," ujar Ussy.


Ussy bahkan menyebut Andhika jarang sekali menghabiskan waktu bersama teman-teman prianya. Ussy mengaku selalu melakukan segala hal bersama Andhika. Saking sering bersama, Ussy menggambarkan Andhika sebagai teman, sahabat, adik serta kakak baginya.

"Jadi waktu pacaran pun ya udah ya dia temen aku, ya dia pacar aku, ya dia kakak aku, ya dia adik aku," terang Ussy. "Jadi kita berdua-duaan terus kan."

Sebaliknya, Ussy lah yang mengaku paling sering memiliki kegiatan di luar bersama rekannya. Sangat penyayang keluarga, Ussy menyebut Andhika tak pernah mau mampir ke tempat lain saat pulang dari syuting. Ia mengatakan bahwa Andhika tak pernah bisa melakukan hal semacam itu.

"Yaudah dia syuting pulang malah aku yang kelayapan, jadi aku tuh bisa yang habis meeting wah kemana ketemu sama temen-temen aku, makan kemana," pungkas Ussy. "Andhika itu gak bisa, dia tuh paling gak bisa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru