Punya Kenalan 'Orang Dalam', Jin BTS Pergoki Yoo Jae Seok Bohong
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Yoo Jae Seok dengan bangga mengungkapkan bahwa ia tidak memberi tahu siapa pun tentang kehadiran BTS di acara mereka. Namun yang diketahui Jin ternyata sebaliknya.

WowKeren - Penampilan BTS (Bangtan Boys) di episode terbaru "Yoo Quiz on the Block" sangat dinantikan publik. Dalam teaser yang dirilis, ada momen kocak yang melibatkan Jin dan Yoo Jae Seok.

Melalui teaser, penggemar dapat melihat para member bersenang-senang dengan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho selaku pembawa acara. Mereka juga menari mengikuti lagu dan menjawab berbagai pertanyaan.

Jo Se Ho bertanya kepada V bagaimana perasaannya di acara itu. Pemilik nama Kim Taehyung itu langsung menjawab, "Aku hanya tidur 20 menit". Ketika mereka bertanya kenapa, ia menjawab, "Karena aku bersemangat."

Ketika ditanya apakah mereka sering menonton acara tersebut, Jimin BTS mengungkapkan bahwa ia rajin menonton acara tersebut kapan pun ia bisa. Suga di sisi lain, dengan jujur mengungkapkan bahwa ia menonton tayangan ulang dari acara tersebut.

Yoo Jae Seok juga dengan bangga mengungkapkan bahwa ia tidak memberi tahu siapa pun tentang kehadiran BTS di acara mereka. Setelah mendengarnya, Jin tidak bisa menahan tawa.


Source: YouTube

Ternyata Yoo Jae Seok ketahuan berbohong. Jin rupanya memiliki "orang dalam" yang sebelumnya memberitahu bahwa bintang "Running Man" itu telah membocorkan penampilan BTS di acaranya.

"Seminggu yang lalu, Seokjin hyung (Ji Suk Jin) memberitahuku, 'Ini adalah sesuatu yang Jae Seok katakan padaku, bahwa BTS akan muncul di 'You Quiz on the Block'," kata Jin sambil tertawa.

Sementara itu, BTS akan tampil di acara spesial 100 menit "You Quiz On The Block" pada 24 Maret. ARMY tidak sabar menantikan karena ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

Dalam berita lain, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait