Rupert Grint Ternyata Pernah Alami Malam 'Menegangkan' Saat Berada di Rumah dengan Bayinya
Instagram/rupertgrint
Selebriti

Rupert Grint bercerita pernah mengalami malam menegangkan lantaran bintang "Servant" tersebut tak bisa berhenti mengkhawatirkan putri semata wayangnya yang baru lahir.

WowKeren - Aktor Rupert Grint mengenang malam pertamanya saat berada di rumah dengan sang buah hati. Bintang yang namanya melejit lewat serial "Harry Potter" tersebut mengungkap cerita itu dalam sebuah wawancara dengan Esquire.

Ia bercerita pernah mengalami malam di mana ia tidak bisa tidur dengan nyenyak. Hal ini lantaran bintang "Servant" tersebut tak bisa berhenti mengkhawatirkan putri semata wayangnya yang baru lahir. Pikiran buruk terus menggelayutinya. Hampir setiap saat, ia pergi mengecek keadaan putrinya hanya untuk memastikan ia masih bernapas.

"Aku tak ingin terlalu detail, tapi malam pertama memang menakutkan," ujarnya. "Kamu tidak akan bisa tidur sama sekali, terus-menerus memeriksa apakah dia masih bernapas."

Pikirannya pun ke mana-mana jika menyangkut masalah keselamatan buah hatinya. Ia tak bisa menghilangkan kecemasan dalam dirinya, di mana tidur dianggap bisa menjadi aktivitas yang membahayakan.


"Bagiku tidur adalah sesuatu yang benar-benar aku perjuangkan," ujarnya menambahkan. "Aku pikir sebagai seorang anak, orang-orang selalu berkata, 'Mereka meninggal dalam tidur mereka,' jadi aku selalu berpikir tidur adalah hal yang sangat berbahaya, berbahaya."

Rupert dan kekasihnya, Georgia Groome, telah menyambut putri pertama mereka tahun lalu. Sambil bercanda, Rupert pun mengaku sempat mengalami krisis identitas ketika menjadi seorang ayah untuk pertama kali.

"Aku berjuang dengan itu, menjadi seorang ayah. Aku mengalami sedikit krisis identitas," paparnya lagi. "Aku tidak tahu, apakah aku harus mengubah cara berpakaianku sekarang?"

Namun yang jelas, ia sangat menikmati perannya sekarang. Menjadi seorang ayah menurutnya adalah hal yang menyenangkan. Perubahan yang cukup besar adalah ketika ia memutuskan untuk berhenti merokok saat itu juga. Ia juga mengaku jika mulai saat itu ia bisa tidur nyenyak dibanding sebelumnya saat ia menderita insomnia parah.

"Ini sangat menyenangkan. Aku merasa seperti kepribadianku telah berubah," kata alumni "Harry Potter" saat berbincang dengan Glamour Januari lalu. "Itu terjadi dalam semalam. Aku langsung berhenti merokok. Aku mulai tidur jauh lebih nyenyak."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts