Celine Evangelista Beber Pertemuan Terakhir Dengan Stefan William, Ngaku Tak Mau Besarkan Masalah
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sekali lagi menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan Stefan William. Celine menyebut bahwa permasalahan rumah tangganya kali ini hanya kerikil kecil.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga kini masih terus menjadi sorotan publik Tanah Air. Stefan sendiri hingga saat ini memilih bungkam. Sementara Celine terus menjelaskan bahwa kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

Padahal sudah sejak beberapa pekan lalu Celine memutuskan untuk keluar dari rumah mereka. Celine pun kini semakin sering tampil menjadi pengisi acara di TV. Sayangnya, saat ditanya soal hubungan rumah tangganya dengan Stefan William, Celine terlihat selalu berusaha mengelak.

"Pertanyaannya adalah, sudah berapa bulan kamu keluar dari rumah?" tanya Rian Ibram, host "Kursi Panas" pada Celine, Minggu (21/3) lalu.

Celine pun terlihat butuh waktu lama untuk berpikir sebelum menjawab pertanyaan tersebut. Hingga akhirnya Celine memberikan jawaban yang sedikit melenceng dari pertanyaan.


"Nggak lama sih, mungkin sekitar kapan ya. Terakhir ketemu dia (Stefan) kapan ya. 3 minggu yang lalu kali ya. Ketemu di rumah lah," jawab Celine.

Saat kembali ditanya soal hubungannya dengan Stefan William, Celine sekali lagi mengaku mereka baik-baik saja. Masalah yang sedang terjadi di antara mereka diakui Celine hanyalah sebuah kerikil kecil dalam kehidupan rumah tangganya.

"Hubungan baik-baik aja, komunikasi lancar?" tanya Rian lagi. "Kita mah baik-baik aja, cuma memang ada kerkil kecil jadi ya mau diselesaikan kerikil kecil itu gitu lo," beber Celine Evangelista.

Terakhir, Celine menjelaskan bahwa dirinya tak ingin terlalu membesar-besarkan masalah kecil yang saat ini sedang terjadi di dalam kehidupan rumah tangganya dengan Stefan William. Untuk saat ini Celine mengaku ingin fokus untuk menyelesaikan permasalahan tersebut agar kondisi hubungannnya dengan Stefan William bisa kembali normal.

"Aku sih nggak mau membesar-besarkan masalah yang kecil, Masalah itu emang ada, iya kan. Jadi gimana caranya dari nol itu kalau jadi satu, dibikin jadi nol lagi," pungkas Celine Evangelista.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait