Ketemu dan Selfie Bareng, Netizen Beber Kepribadian Asli Song Joong Ki
Selebriti

Seorang netizen baru-baru ini membagikan foto bersama Song Joong Ki yang ditemuinya secara tidak sengaja. Ia mengungkapkan seperti apa kepribadian asli aktor ganteng itu.

WowKeren - Seorang netizen baru-baru ini membagikan foto bersama Song Joong Ki yang ditemuinya secara tidak sengaja. Ia mengungkapkan seperti apa sikap asli aktor ganteng kelahiran 1985 itu di kehidupan nyata.

Dalam foto yang diagikan melalui Instagram, Song Joong Ki tersenyum di sebelah wanita yang wajahnya sengaja disensor. Ia mengungkapkan kepribadian sang aktor dalam keterangan foto.

Ketemu dan Selfie Bareng, Netizen Beber Kepribadian Asli Song Joong Ki

Source: Instagram

"Wow, aku bertemu dengan pemeran utama pria dalam hidupku. Vincenzo (nama karakternya di drama baru). Song Joong Ki sangat manis," jelasnya.

Netizen melanjutkan, "Dia dengan senang hati mengambil foto denganku dan dia memberiku tanda tangannya juga. Dia bersinar."


Nyatanya, ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki terlihat berfoto bersama penggemar. Aktor ini terkenal dengan kepribadiannya yang rendah hati dan mudah didekati dalam kehidupan nyata.

"Dia sangat baik," komentar netizen. "Aku percaya tidak semua selebriti akan mengizinkan penggemar untuk berfoto bersama," tambah netizen lain. "Bagaimanapun, dia terlihat sangat tampan di foto kedua," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki kini tengah membintangi drama "Vincenzo" bersama Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Kisahnya tentang pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Vincenzo kemudian benar-benar jatuh cinta kepadanya dan berusaha mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Dalam berita lain, Song Joong Ki resmi bercerai dari Song Hye Kyo pada 2019. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait