Prilly Latuconsina Pakai Baju Kebaya Bali, Wajah Cantik Makin Ramai Pujian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina diketahui kini tengah berada di Pulau Dewata, Bali. Berbagai keseruannya di Bali selalu diunggahnya dalam akun Instagram miliknya, seperti saat mengenakan baju adat khas daerah setempat.

WowKeren - Pulau Bali memang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Begitu pula yang dirasakan oleh artis cantik Prilly Latuconsina. Artis 24 tahun itu terlihat begitu bahagia bisa berkunjung ke Pulau Dewata.

Melansir dari berbagai unggahan Instagram Prilly Latuconsina, ia memang tengah berada di Pulau Bali. Berbagai unggahannya pun menunjukkan bahwa ia begitu bahagia bisa menikmati salah satu pulau indah di Indonesia.

Selain menikmati keindahan laut Bali, Prilly Latuconsina juga ikut menjajal untuk menggunakan baju adat khas daerah setempat. Prilly Latuconsina terlihat membagikan beberapa fotonya saat mengenakan kebaya khas Bali.

Bagi masyarakat Indonesia, kebaya seolah lebih akrab dengan pakaian adat khas Jawa. Namun, Provinsi Bali juga memiliki baju khas tersebut. Kebaya Bali dengan Jawa juga memiliki perbedaan yang cukup mencolok.

Saat mengenakan kebaya Bali, maka wajib juga menambahkan sedikit kain sebagai ikatan obi. Ikatan ini akan dikenakan di bagian pinggang sehingga siapa saja memakai kebaya Bali akan terlihat lebih langsing. Selain itu, kebaya Bali juga lebih memilih warna-warna cerah.


Persis yang terlihat pada unggahan Prilly Latuconsina pada Senin (22/3) kemarin. Lawan main Reza Rahadian dalam series "My Lecturer My Husband" ini terlihat begitu anggun mengenakan kebaya Bali berwarna putih.

Wajah Prilly Latuconsina pun tampak begitu cantik berpadu dengan kebaya tersebut. Ia juga menyebut bila keindahan Bali berhasil membuat hatinya tersenyum lebar. "Dear Bali, You make my Heart Smile," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto tersebut.

Sontak saja warganet langsung memberondong unggahan Prilly Latuconsina tersebut. Pasalnya, aura kecantikan Prilly Latuconsiona bak ikut keluar bersamaan dengan kebaya putih yang dikenakannya.

"GILAAA🔥🔥❤️❤️," tulis Syifa Hadju. "Jegeg❤️," kata Audy Item. "Cantik bangetttt, auranya itu hloo 😍😍," puji akun @roc*****. "Kamu cantik banget nih... pakai pakaian adat Bali pula😍😍😍😍👏👏," komentar @rya*****. "Dear Prilly, you are our moodbooster❤️," kata @lov*****.

"Cantik bgt😍 Ini mah orangnya mengalahkan pesona bali❤️," puji @_th*****. "Selalu saja cantik😍😍 Gimana sih kok bisa gitu?" tulis @bor*****. "Dear Prilly, you make my day positive ❤️," kata @ily*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru