Kim Tae Ri Cantik di Pemotretan, Bahas Kegiatan Terbaru Sampai Peliharaan
Selebriti

Kim Tae Ri memberikan informasi terbaru tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini. Saat pewawancara bertanya apakah dia punya satu kucing, Kim Tae Ri menjawab dia sebenarnya punya tiga.

WowKeren - Kim Tae Ri baru-baru ini menjalani pemotretan untuk majalah Dazed Korea di mana ia menampilkan imej wanita kuat dan elegan. Dalam wawancara yang menyertai pemotretan tersebut, aktris cantik ini berbagi tentang kegiatannya.

Selama pemotretan, Kim Tae Ri berpose dengan berbagai busana cantik dan berkelas sambil mengenakan perhiasan yang mempesona dari Tiffany & Co. Lewat foto-foto pemotretan ini, ia membuktikan kalau tak ada busana yang tak cocok dikenakannya.

Dalam wawancara dengan Dazed Korea, Kim Tae Ri memberikan informasi terbaru tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini. Saat pewawancara bertanya apakah dia punya satu kucing, Kim Tae Ri menjawab dia sebenarnya punya tiga.

"Aku syuting film, dan beberapa hari seperti hari ini, aku berpartisipasi dalam pemotretan dan syuting iklan. Aku memastikan untuk makan dengan baik, dan aku juga memberi makan kucingku jika sudah waktunya mereka makan."


Pewawancara mengatakan bahwa pasti bulu tiga kucingnya banyak rontok dan sambil tertawa terbahak-bahak, Kim Tae Ri berkomentar bahwa hal itu tidak masalah baginya. "Kamu harus berpikir bahwa bulu itu seperti udara," ujar Kim Tae Ri.

Ia melanjutkan, "Tidak apa-apa bagiku untuk tinggal bersama mereka karena saluran bronkialku baik-baik saja, tapi jika saluranmu tidak baik, maka kamu harus berpikir dengan hati-hati (untuk memelihara kucing)."

Pewawancara menunjukkan musim semi sekarang di sini dan bertanya apakah Kim Tae Ri pergi ke suatu tempat yang spesial baru-baru ini. Aktris itu menjawab, "Debu halus muncul lagi. Aku tidak pergi kemana-mana. Aku punya banyak waktu luang akhir-akhir ini, jadi saya memikirkannya setiap saat."

"Oh, aku tidak punya rencana apa-apa minggu depan. Aku akan pergi jalan-jalan kalau begitu." Sambil terkekeh, dia menambahkan, "Mungkin karena inersia, tapi setiap kali aku mencoba pergi ke suatu tempat, aku tetap ragu-ragu. Selain itu, aku memiliki kontrak di sana-sini, jadi aku harus berhati-hati."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait