Kecepatan Kim So Yeon Beralih ke Mode Akting di 'Penthouse 2' Kejutkan Fans
SBS
TV

Video memperlihatkan momen ketika Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang berlutut di depan Oh Yoon Hee (Eugene), saat dia meminta maaf dan memohon agar rahasinya tidak dibongkar.

WowKeren - SBS baru-baru ini merilis beberapa video dari proses syuting "Penthouse 2". Video itu memberikan penggemar gambaran mendalam tentang apa yang terjadi di balik layar dari drama Lee Ji Ah cs.

Salah satu adegan yang terungkap adalah momen ketika Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang berlutut di depan Oh Yoon Hee (Eugene), saat dia meminta maaf dan meminta wanita itu agar tidak membocorkan rahasinya ke publik.

Yang mengejutkan adalah sebelum mereka mulai syuting, Kim So Yeon dan Eugene terlihat tersenyum dan berbicara satu sama lain. Tapi begitu kamera mulai merekam, Kim So Yeon terlihat memejamkan mata, bersiap untuk fokus pada aktingnya.

Fans terkejut melihat seberapa cepat Kim So Yeon bisa beralih dari tersenyum dan bahagia menjadi mode akting serius dan keren dalam hitungan detik. Fans tidak bisa menyembunyikan betapa terkejutnya mereka dengan akting Kim So Yeon.


"Dia benar-benar seorang profesional," tulis seorang fans. "Imej kehidupan nyata Cheon Seo Jin sangat lucu dibandingkan dengan karakternya dalam drama," sambung yang lain. "Cara dia bertukar membuatnya terlihat seperti dia memiliki kepribadian ganda," sahut yang lain. "Dia terlihat seperti dirasuki oleh karakternya," pungkas fans lainnya.

"Penthouse 2" masih menampilkan kisah menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial, yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Sementara itu, "Penthouse 2" hanya memiliki 12 episode dan nantinya tim produksi akan menayangkan season 3. Namun berbeda dari dua season sebelumnya, "Penthouse 3" kabarnya hanya akan tayang seminggu sekali. Tim produksi juga membocorkan jika dalam setiap episodenya, drama ini akan selalu menghadirkan plot twist menarik. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait