Rose BLACKPINK Bahas Momen Pertama Dengarkan 'On the Ground', Begini Reaksinya
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose baru-baru ini menjelaskan bahwa 'On the Ground' adalah tentang seorang gadis yang bekerja keras untuk mengejar mimpinya, namun menyadari bahwa dia selalu memiliki apa yang dia butuhkan.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone, Rose BLACKPINK (Black Pink) mengungkapkan momen saat ia pertama kali mendengar "On the Ground". Diungkapkannya pula bagaimana perasaannya tentang pesan lagu tersebut.

Menurut Rose, semuanya dimulai saat makan malam dengan anggota BLACKPINK dan produser mereka — kemungkinan mengacu pada penulis lagu internal YG Entertainment, Teddy Park. Sementara lagu B-side miliknya, "Gone", direkam untuk pertama kalinya dua tahun lalu, "On the Ground" direkam hanya beberapa bulan lalu. Jadi, kemungkinan makan malam itu berlangsung sekitar tahun lalu.

Saat para member makan bersama, produser BLACKPINK memutuskan untuk memberikan Rose perasaan pertama tentang apa yang akan menjadi debut solonya. Rose mengatakan dia ingat saat itu produser berkata, "Oh, apa pendapatmu tentang lagu ini?"

Rose baru-baru ini menjelaskan bahwa "On the Ground" adalah tentang seorang gadis yang bekerja keras untuk mengejar mimpinya, namun menyadari bahwa dia selalu memiliki apa yang dia butuhkan, seperti halnya Rosé sendiri. Sekarang, ia berbagi bahwa produsernya sudah mengetahui pesan lagu tersebut saat itu, meskipun lagunya belum selesai.


Rose ingat mendengarkannya, berkata, "Kami seperti 'Ini adalah lagu yang sangat bagus,'" kenangnya. Tapi yang benar-benar mengejutkannya adalah ini pertama kalinya dia mendengar lagu seperti itu, terutama terkait dengan suara khas BLACKPINK. Demo yang biasanya diterima BLACKPINK, jelas Rose, tidak memiliki pesan seperti itu.

"Aku belum pernah mendengar lagu seperti itu sebelumnya, aku rasa. Maksudku, aku tidak menyangka akan mendengar lagu seperti itu. Karena setiap lagu yang kita mulai atau mulai dengan tidak benar-benar memiliki pesan seperti ini di dalamnya," ujar Rose.

Dalam wawancara lain baru-baru ini, vokalis utama BLACKPINK itu berbagi bahwa dia merasa condong ke lagu tersebut karena cocok dengan hidupnya, jadi tidak mengherankan jika dia langsung tertarik pada pesan tersebut.

Selain itu, Rose mengungkapkan bahwa produser ingin mengerjakan lagu bersamanya. Secara keseluruhan, itu sangat cocok. "Bagi kami, itu lebih seperti, 'Aku pikir lagu ini agak mengungkapkan pikiran kami,' kau tahu?" kata Rose.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru