Na In Woo Gantikan Ji Soo, 'River Where The Moon Rises' Putuskan Rekam Ulang 6 Episode Perdana
KBS2
TV

Tim produksi 'River Where The Moon Rises' memutuskan untuk merekam ulang enam episode awal dengan Na In Woo sebagai On Dal. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Drama KBS "River Where The Moon Rises" mengumumkan bahwa tim produksi akan merekam ulang enam episode pertama. Hal ini menyusul adanya pergantian pemeran utama dari Ji Soo menjadi Na In Woo.

Sebelumnya pada 5 Maret dikonfirmasi bahwa Na In Woo akan mengambil alih peran Ji Soo yang didepak karena skandal bullying. Karena itulah sejak episode 7, Na In Woo secara resmi berperan sebagai On Dal.

Namun karena tayangan ulang enam episode pertama telah dihapus dari situs VOD Korea, ada banyak penggemar, khususnya pemirsa baru yang ingin menonton episode tersebut. Karena itulah "River Where The Moon Rises" memutuskan untuk merekam ulang enam episode pertama dengan Na In Woo sebagai On Dal.

Tim produksi berkomentar, "Ada peningkatan jumlah penonton yang mengekspresikan harapan mereka untuk menonton episode 1 sampai 6 lagi. Untuk membantu pemirsa saat ini agar lebih tenggelam dalam drama sekaligus memikat pemirsa baru, kami akan merekam ulang episode 1 sampai 6 dan melanjutkan layanan VOD."


Dengan totalitas tersebut, tim produksi meminta pemirsa untuk menantikan perilisan ulangnya. "Nantikan episode 1 sampai 6 yang akan sepenuhnya dibuat ulang dengan On Dal versi Na In Woo," pungkas tim produksi.

Sementara itu, Na In Woo menuai sambutan hangat setelah menggantikan peran Ji Soo dalam drama ini. Ada banyak netizen Korea Selatan maupun penggemar internasional yang memuji keahlian akting dan kecocokannya bersama Kim So Hyun.

Di sisi lain, episode terbaru "River Where The Moon Rises" mengalami penurunan rating tipis menjadi 6,8 persen dan 8,1 persen. Kendati demikian, drama ini masih menjadi pemimpin slot tayang Senin - Selasa malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait