Emran Pamer Foto Peluk Ibu Mertua Cantik, Sikap Beda Saat Nikahi Laudya Cynthia Bella Terkuak?
Instagram/wedlocx.co
Selebriti

Engku Emran masih terus mengunggah foto-foto pernikahan dengan Noor Nabila. Padahal dulunya Laudya Cynthia Bella pernah mengungkap kalau Emran kerap tak terbiasa disorot kamera.

WowKeren - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, masih terus pamer foto-foto pernikahannya dengan istri, Noor Nabila. Baru-baru ini, Emran juga mengungkap kedekatan dirinya dengan ibu mertua cantik, Noor Kartini.

Emran sempat pamer dipeluk Noor Kartini saat akad nikah dan mengungkap nasihat bijak. "Pesanan dan nasihat Mama akan sentiasa anakanda patuhi. Mama seorang insan yang istimewa disisi Nya. Love you Mama ❤️," seru Emran. "Love you too anakku sayang❤️," balas Noor Kartini.

Bukan cuma memeluk Noor Kartini, Emran juga memperlihatkan rasa sayang pada sang ibu kandung. Ia tampak mencium tangan sang ibu yang kini telah lanjut usia dan duduk di kursi roda.

"Every single fiber of my being has your finger print on it Mummy. You know how much I love you ❤️," ujar Emran.


Tak dipungkiri, Emran tampak lebih terbuka dan bahagia ketika bersama dengan Noor Nabila. Hal ini justru berbeda ketika dirinya menikah dengan Bella.

Saat menikah, Emran maupun Bella malah cenderung tak ekspresif. Keduanya sama-sama bersikap tertutup ketika menggelar pesta pernikahan di 2017.

Bukan cuma itu, Emran juga jarang berinteraksi dengan orangtua Bella. Begitu juga momen Bella bersama mertua juga hampir tak pernah terlihat.

Dulunya, Bella sempat membeberkan kalau Emran justru tak biasa disorot kamera. Itulah sebabnya momen mesra keduanya jarang terlihat. Bahkan Bella mengaku kalau Emran enggan di foto ulang jika foto pertama kurang bagus.

"Aku jarang posting foto sama suami aku bukannya karena enggak mau. Mukaku enggak ada yang bagus," kata Bella sambil tertawa lepas di 2018. "Dia bukannya enggak mau, tapi karena dia enggak biasa difoto, enggak biasa kena kamera, ketemu orang-orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait