Jeno NCT Dream Dilamar dengan Cara Unik, Jawab Tegas Meski Menyakitkan
Instagram/nct_dream
Selebriti

Selama siaran langsung game Tiongkok milik grup, para member meluangkan waktu untuk membaca komentar penggemar. Jeno malah dilamar dengan cara yang unik.

WowKeren - Penggemar K-Pop akan selalu melamar idola mereka setiap kali ada kesempatan. Baru-baru ini Jeno NCT Dream dilamar dengan cara yang unik dan memberikan jawaban yang tegas meski menyakitkan.

Selama siaran langsung game Tiongkok milik grup, mereka meluangkan waktu untuk membaca komentar penggemar. Jeno menemukan nama pengguna NCTzen dalam bahasa Inggris yang ia pahami dengan sangat sempurna.

Jeno membacanya dengan lantang, "Maukah kamu menikah denganku?" Namun sebelum sempat berhenti dan mengambil nafas, ia menjawabnya dengan cepat.

Jeno memastikan suaranya dapat didengar saat berkata, "Tidak!" Caranya menekankan suaranya dengan menggerakkan kepala membuat responsnya semakin lucu.

Source: Twitter


Jeno tanpa ragu menolak lamaran penggemar meski sambil tertawa. Ini membuat penggemar teringat dengan momen lucu dalam acara sesi tanda tangan mereka di masa lalu.

Saat itu, seorang NCTzen Tiongkok menyiapkan cincin mainan dan melamarnya. Jeno dengan bercanda menerima pertunangan itu dengan mengulurkan tangannya, siap memakai cincin itu.

Sementara itu, NCT Dream belum lama ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

Akhir tahun lalu, NCT berhasil terdaftar dalam "21 Under 21" Billboard untuk tahun ketiga berturut-turut. Daftar tersebut merupakan daftar pilihan tahunan Billboard dari 21 artis muda yang memiliki pengaruh paling besar di industri dalam 12 bulan sebelumnya.

NCT Dream tidak hanya menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk daftar tahun ini. Dengan masuknya peringkat terbaru, mereka sekarang menjadi artis Asia pertama yang masuk daftar tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts