ASTRO Ungkap Ingin Buat Awal yang Baru Dengan Album Mendatang, Seperti Apa?
Musik

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed, ASTRO menyajikan comeback mereka yang akan datang dan banyak lagi. Mereka juga mengungkapkan kegembiraan mereka tentang comeback yang akan datang.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed, ASTRO menyajikan comeback mereka yang akan datang dan banyak lagi. Seperti yang diketahui, ASTRO saat ini bersiap untuk comeback dengan full-length album kedua mereka "All Yours" pada 5 April.

Selama wawancara pasca-pengambilan gambar, mereka mengungkapkan kegembiraan mereka tentang comeback yang akan datang. Cha Eunwoo, yang baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan perubahan warna rambut yang drastic memberikan berkomentar.

“Ini adalah pertama kalinya aku mewarnai rambut saya dengan warna yang begitu terang. Itu karena kami sedang mempersiapkan comeback ASTRO, yang akan segera terjadi," ungkapnya.

Sanha mengungkapkan, “Dalam perjalanan ke pemotretan, aku membayangkan ekspresi wajah dan pose seperti apa yang akan aku gunakan selama (pemotretan). Karena aku ingin mencoba hal baru untuk setiap pemotretan. Aku menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya, tetapi begitu aku benar-benar berada di depan kamera, aku hanya berimprovisasi. ”


Anggota ASTRO melanjutkan dengan menggoda apa yang dapat diharapkan penggemar dari album baru mereka. Moonbin berbagi, "Dalam 'All Yours', kami menyampaikan perasaan kami untuk memberikan segalanya kepada penggemar ASTRO.”

“ Ada rangkaian lagu yang berwarna-warni, tetapi judul lagu khususnya lebih kuat dan lebih sulit daripada lagu kami sebelumnya. Kalian dapat dengan aman menantikannya,” lanjut Moonbin. JinJin setuju, "'All Yours' adalah album beragam yang tidak hanya menangkap pesona asli ASTRO, tetapi juga sisi baru grup tersebut."

Rocky menambahkan, "(Album ini) adalah pengumuman ASTRO bahwa kami membuat awal yang baru. Karena kami telah meningkat pesat dibandingkan dengan apa yang telah kami tunjukkan di masa lalu. Dalam hal musik, koreografi ,semuanya kami telah menemukan arahan.”

Akhirnya, MJ menggoda, “Album baru kami menyertakan lagu yang aku buat. Meskipun aku tidak bisa menjelaskan terlalu banyak karena kami belum merilisnya, aku hanya akan mengatakan bahwa aku menulis lirik sambil membandingkan perasaan ASTRO terhadap AROHA (fandom ASTRO) dengan para bintang. ”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts