Kejutkan Banyak Orang, Lee Jong Suk Tampil dengan Rambut Gondrong di Runway Seoul Fashion Week
Selebriti

Kamis (25/3), agensi Lee Jong Suk, A-Man Project membagikan foto aktor tersebut di di Seoul Fashion Week 2021. Dia berjalan di runway sebagai model untuk Beyond Closet.

WowKeren - Lee Jong Suk membuat banyak orang terkejut dengan penampilannya yang tidak terduga di Seoul Fashion Week 2021. Sudah bisa ditebak, kali ini aktor kelahiran 1989 tersebut kembali hadir dengan visual menawan.

Pada Kamis (25/3), agensi Lee Jong Suk, A-Man Project membagikan foto aktor tersebut di di Seoul Fashion Week 2021. Dia berjalan di runway sebagai model untuk Beyond Closet, dan dia memikat semua orang di sana dengan pesona percaya diri, karisma lembut, dan penampilan tampannya.

Alasan terbesar Lee Jong Suk kembali ke runway setelah bertahun-tahun adalah penggemarnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk sebuah majalah, aktor yang mengawali karirnya sebagai model itu berbagi bahwa dia ingin menunjukkan kepada penggemar sisi yang berbeda dari dirinya.


Kejutkan Banyak Orang, Lee Jong Suk Tampil dengan Rambut Gondrong di Runway Seoul Fashion Week

Source: A-Man Project

Lee Jong Suk pun mengambil langkah pertama dengan berpartisipasi dalam Seoul Fashion Week tahun ini, yang diadakan secara online tanpa penonton. Aktor kelahiran Yongin, Korea Selatan ini ingin membantu merevitalisasi industri fashion sambil menunjukkan kesetiaannya kepada desainer Ko Tae Yong.

Melalui A-Man Project, Lee Jong Suk berkomentar, "Aku tahu ada banyak kesulitan tidak hanya di industri fashion tetapi juga di semua bidang. Aku berharap semua orang, termasuk penggemarku, akan tetap sehat, dan aku berharap kita semua dapat mengatasi masa-masa sulit ini dengan membantu satu sama lain di tempat masing-masing dan mendukung satu sama lain."

Bintang drama "While You were Sleeping" itu menambahkan, "Aku juga akan melakukan yang terbaik di tempatku dan bekerja keras sebagai aktor yang bisa memberi kalian kegembiraan dan kesenangan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts