Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK Debutkan Siapa di Antara Mereka yang Lebih Cantik
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose dengan manis memberi tahu Hyeri bahwa meskipun menurutnya Hyeri terlihat lebih baik dengan rambut tergerai, rambutnya diikat dapat membuat wajahnya sedikit lebih bulat.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Hyeri Girl's Day baru-baru ini tampil bersama di "Ask Us Anything". Dikenal sebagai sahabat dekat, dua idol cantik ini ternyata juga berdebat tentang siapa yang lebih cantik.

Dalam klip di balik layar dari vlog yang diunggah Hyeri, dirinya dan Rose naik seperti atap yang terbakar di ruang tunggu. Mereka menikmati kue yang disiapkan oleh Hyeri sebagai kejutan untuk memberi selamat kepada Rose atas debut solonya.

Tepat sebelum mereka kembali siaran Hyeri mengajukan pertanyaan sulit kepada Rose. Member termuda Girl's Dat itu rupanya tidak bisa memutuskan apakah dia terlihat lebih baik dengan rambut diikat atau dibiarkan terurai.

Rose dengan manis memberi tahu Hyeri bahwa meskipun menurutnya Hyeri terlihat lebih baik dengan rambut tergerai, rambutnya diikat dapat membuat wajahnya sedikit lebih bulat. Hyeri segera bereaksi dengan cemberut dan Rose menyatakan bahwa memiliki wajah bulat adalah hal yang baik.


Rose lebih memilih bentuk wajah bulat Hyeri daripada wajahnya yang menurutnya terlalu panjang. Pelantun "On the Ground" langsung setuju ketika Hyeri mengusulkan agar mereka bertukar wajah selama setahun atau selamanya.

Hyeri dan Rose terus berdebat tentang bentuk wajah siapa yang lebih baik di mana mereka saling memuji bentuk wajah satu sama lain. Lucunya, mereka berdua baru berhenti setelah ditegur oleh staf.

Penonton nampaknya harus dengan sepenuh hati setuju dengan staf yang menutup argumen saat dia mengatakan, "Orang yang menonton video ini akan menekan 'dislike' karena merasa kesal (pada percakapan ini, karena Hyeri dan Rose sama-sama cantik)".

Sementara itu, Rose baru saja debut solo dan Hyeri menunjukkan dukungannya dengan tampil bersamanya di "Ask Us Anything". Sedangkan Rose juga menunjukkan dukungannya untuk Hyeri dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama yang dibintanginya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts