Seunghee OH MY GIRL Diancam Rapper TANK, Agensi Beri Klarifikasi dan Peringatan Tegas
Instagram
Selebriti

WM Entertainment mengeluarkan pernyataan kedua yang menegaskan kembali niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap TANK karena pencemaran nama baik dan intimidasi.

WowKeren - WM Entertainment telah merilis pernyataan lain tentang Seunghee OH MY GIRL. Pernyataan ini dirilis sebagai tanggapan dari ancaman dari rapper TANK yang dianggap mencemarkan nama baik sang idol.

Sebelumnya pada Maret, WM Entertainment mengeluarkan pernyataan setelah TANK, merilis lagu tentang Seunghee. WM Entertainment menyatakan bahwa penyanyi dan produser bernama asli Ahn Jin Woong itu terobsesi dengan Seunghee dan telah melecehkannya sejak membantunya melalui krisis kesehatan mental.

Pada 25 Maret, WM Entertainment mengeluarkan pernyataan kedua yang menegaskan kembali niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap TANK karena pencemaran nama baik dan intimidasi. Berikut ini adalah pernyataan lengkap agensi.

"Halo, ini WM Entertainment. Ini adalah pernyataan terakhir kami tentang TANK, yang terus menyebarkan informasi palsu dan berbahaya."

"1. Seperti yang kami ungkapkan dalam pernyataan pertama kami, Seunghee dan TANK adalah teman sekelas senior dan junior di Sekolah Seni Korea dan rekan senior dan junior di industri yang sama. Seunghee membantunya setelah dia menghubunginya mengenai bunuh diri, tetapi dia memanfaatkan kebaikannya dan mengimbau penyakit mentalnya sendiri untuk mencoba mengejar hubungan romantis dengannya. Dia bahkan mengancamnya dengan mengatakan bahwa dia mungkin akan bunuh diri lagi. Pernyataan tegas agensi bahwa Seunghee adalah korban pelecehan tetap tidak berubah."

"Meskipun Seunghee meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk membantu seorang senior yang menderita dan terus berhubungan dengannya karena dia mengkhawatirkannya, dia mulai menyebarkan informasi palsu dan tidak masuk akal tentangnya dan membesar-besarkan kebenaran di media sosial dan saluran YouTube-nya segera setelah Seunghee memutuskan kontak. Kerusakan yang disebabkan artis kami semakin parah setelah dia juga mengungkapkan informasi pribadi anggota."

"2. Agensi mengumpulkan semua bukti dan dokumen yang terkait dengan kasus ini dan mengirimkannya ke firma hukum yang bertindak sebagai perwakilan hukum kami. Pada 12 Maret, kami mengajukan tuntutan perdata dan pidana terhadap TANK karena menyebarkan rumor palsu, penghinaan, dan ancaman."


"Pada 9 Maret, sebagai bagian dari persiapan kami untuk gugatan kami, agensi pergi ke rumah TANK sekali untuk memeriksa apakah itu tempat tinggalnya karena alamat yang dia bagikan di media sosial bukanlah alamat yang diberikan kepada kami. Kami membunyikan bel untuk mengirimkan pemberitahuan sertifikasi konten dan untuk mengonfirmasi bahwa itu adalah dia dan alamatnya, tapi karena penolakan TANK sendiri, kami tidak dapat bertemu langsung dan hanya mengirimkan sertifikasi konten."

"3. Tidak seperti apa yang diklaim TANK, agensi dengan jelas menyatakan bahwa kami tidak pernah memberinya tawaran atau upaya untuk menenangkan diri. Posisi kami dalam mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua insiden ini tetap kokoh. Sangat tidak nyaman bagi kami dan artis kami untuk terlibat dalam klaim sepihaknya yang tidak masuk akal. Jika dia benar-benar menjadi korban ketidakadilan, maka ini adalah kasus yang dapat diselesaikan dengan melapor ke polisi, tapi dia malah mencemarkan nama baik artis kita dengan menyebarkan rumor palsu tentang mereka di media sosial dan di YouTube. Kerusakan dan guncangan yang ditimbulkan kepada artis dan agensi kami sangat parah."

"4. Beberapa pesan yang dikirim Tank ke Seunghee di masa lalu termasuk kalimat seperti, 'Saat aku mati, ungkapkan pesan KakaoTalk yang aku kirim untuk kamu membela diri. Penghakiman dunia akan dibagi menjadi mereka yang mengkritik saya sebagai seseorang yang mengakhiri hidupnya dengan menyedihkan setelah mencintai seorang wanita,' dan, 'Media akan mengingat selamanya bahwa jika aku mati, itu karena kamu membunuhku.' Karena pesan-pesan ini menyiratkan bahwa dia sedang berpikir untuk bunuh diri, kami mendekati situasi tersebut dengan hati-hati sebanyak mungkin."

"Namun TANK telah menyebabkan keterkejutan dan kekerasan bagi banyak orang dengan merilis video ekstrem yang mempertaruhkan nyawanya. Karena ini telah menyebabkan kekerasan dan ketidaknyamanan bagi lebih banyak orang selain hanya artis kami, kami telah memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi berdiam diri atau diam tentang perilaku ini."

"5. Kami tidak akan sama sekali tidak terlibat dalam komunikasi langsung dengan seseorang yang terus menyebarkan informasi palsu dan memutarbalikkan kebenaran untuk keuntungan dirinya sendiri. Sebaliknya, dia akan dimintai pertanggungjawaban menurut hukum. Untuk melindungi artis kami dari kerusakan lebih lanjut, jika seseorang menyerang artis kami dengan klaim fiktif yang sepihak, maka kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa konsiliasi hingga akhir. Dalam situasi di mana artis dan agensi kami terus dirusak melalui penyebaran informasi palsu (misalnya jika konten asli terus menyebar, jika individu menyebarkan kebohongan lebih lanjut, terus terlibat dalam perilaku yang melelahkan, dan memperluas serta mereproduksi kebohongan mereka selanjutnya), kami akan mengambil tindakan hukum lebih lanjut jika diperlukan."

"6. Bahkan dalam situasi ini, Seunghee saat ini sedang memenuhi tanggung jawab pekerjaannya dengan kemampuan terbaiknya untuk menghibur para penggemar yang mengkhawatirkannya. WM Entertainment juga fokus pada persiapan album baru.

"Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mengkhawatirkan artis kami karena membuat mereka khawatir. Karena masalah ini menyangkut kehidupan berharga seseorang, kami memutuskan untuk berhati-hati dalam menanggapi, jadi kami meminta pengertian kalian terkait keterlambatan pernyataan ini. Terima kasih."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts