Foto Masa Lalu Uhm Ki Joon Pemeran Joo Dan Tae di 'Penthouse' Kejutkan Netizen
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Baru-baru ini, foto masa lalu Uhm Ki Joon pemeran Joo Dan Tae dalam drama hits SBS 'Penthouse' beredar dan sukses mengejutkan banyak orang. Seperti apa sosoknya dulu?

WowKeren - "Penthouse" yang kini memasuki season dua tengah mendominasi dunia drama, membuat para pemeran utamanya mendapatkan banyak perhatian. Baru-baru ini, foto masa lalu Uhm Ki Joon beredar dan sukses mengejutkan banyak orang.

Uhm Ki Joon memainkan peran seorang pengusaha sukses tapi hampir psikopat bernama Joo Dan Tae. Aktingnya yang meyakinkan sukses mengaduk emosi para pemirsa.

Uhm Ki Joon tidak hanya populer karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, tapi juga karena ketampanannya. Ia baru saja berusia 45 tahun beberapa hari yang lalu, tapi ini sangat sulit dipercaya, karena penampilannya begitu muda.

Baru-baru ini, penggemar menemukan foto Uhm Ki Joon saat masih muda. Penampilan aktor kelahiran 1976 itu sukses membuat mereka terkejut dan tidak bisa berkata-kata.


Dalam foto-fotonya, Uhm Ki Joon tampak tampan dan imut, serta penuh pesona. Penampilannya dalam foto sukses mengingatkan mereka pada banyak bintang K-Pop yang memimpin dunia saat ini.

"Wow! Menikahlah denganku, oppa!" komentar netizen. "Luar biasa. Aku mencintaimu!" tambah netizen lain. "Joo Dan Tae membuatku emosi, tapi Uhm Ki Joon sungguh tampan," tulis netizen. "Dia seperti bintang K-Pop!" pungkas lainnya.

Uhm Ki Joon melakukan debut aktingnya pada 1995 melalui drama musikal "Richard III". Ia kemudian dikenal sebagai aktor teater musikal dengan membintangi karya-karya seperti "The Sorrows of Young Werther", "Grease", "The Three Musketeers", "Jack the Ripper", "The Count of Monte Cristo", "Catch Me If You Can" dan "Rebecca".

Popularitas Uhm Ki Joon meningkat setelah ia mulai memainkan peran pendukung dalam drama seperti "Life Special Investigation Team", "Worlds Within", "Hero", "Dream High", "Scent of a Woman" dan "Phantom".

Namanya semakin meroket berkat penampilannya sebagai antagonis dalam drama "Defendant" yang dibintangi Ji Sung. Saat ini ia menjadi salah satu aktor favorit pecinta K-Drama.

(wk/chus)

You can share this post!