Sifat Asli Dibongkar Andre Taulany, Benarkah Sule Sombong?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule disebut-sebut baperan setelah diduga tak mau di-roasting Kiky Saputri. Menjawab dugaan tersebut, Andre Taulany pun membongkar sifat asli Sule lewat podcast ini.

WowKeren - Komedian Sule diduga-duga sebagai sosok host yang enggan di-roasting oleh Kiky Saputri. Dugaan tersebut naik ke permukaan setelah warganet menemukan jejak digital saat Kiky diundang "Ini Talkshow" dan hanya me-roasting Andre Taulany.

Guna menjawab dugaan warganet, Andre Taulany mengundang Sule untuk berbincang-bincang di dalam podcast. Meski meminjam ruangan Sule, video itu dipandu Andre dan diunggah di saluran YouTube Taulany TV.

Pada menit kesembilan, obrolan Andre dan Sule bergulir membahas sifat asli ayah dari Rizky Febian itu. Sejak isu dirinya tidak mau di-roasting, sifat asli Sule jadi dipertanyakan.

"Le, tapi gini, seniman terkenal dengan egois yang tinggi. Idealis yang tinggi. Dan karakter itu lu menyadari nggak kalau lu ternyata ada karakter itu?" pancing Andre Taulany.

"Ada, gue menyadari hal itu," jawab Sule membenarkan. Bagi Sule sifat egois dan idealis adalah hal yang lumrah dalam diri seorang seniman.


"Gue sih nggak bilang itu salah, karena memang di mana-mana orang kalau seniman sejati pasti ada aura yang dia sendiri mungkin nggak tau ya," timpal Andre. "Tapi itulah sebuah bentuk ekspresi dari seorang seniman."

"Ya, karena setiap argumentasi ada alasannya. Kenapa gua melakukan hal itu. Mungkin karena gua terlalu cinta sama komedi kali ya," terang komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut.

"Tapi gini, orang banyak bilang, Sule aslinya gimana sih?" kata mantan vokalis band Stinky itu. "Kalo di TV kan lucu banget, udah masuk frame kamera bang bang bang lucu. Tapi aslinya begitu."

"Ada yang bilang aslinya ternyata diem ya, mukanya terkesan galak, ngomong juga jawabnya sebentar-sebentar," tambah Andre menyinggung sifat asli Sule. "Kayak orangnya sombong gitu, diem. Apa semua seniman begitu?"

"Nggak tahu juga sih gimana karakternya. Kaya Pak Haji Jojon, kaya Bolot, Malih kan pada diem juga. Ya kan?" ungkap Sule. "Gua mungkin lahirnya dari seniman panggung kali. Jadi punya target, kaya gini, gue kalo mau ngelucu nanti aja."

Kemudian, Andre membenarkan ada kalanya Sule harus menyimpan energi. "Kayak Melaney Ricardo nanya lu misalkan kalo syuting abis segmen langsung keluar. Nggak ngobrol atau apa. Kan gua harus nyiapin energi untuk itu," tandas Sule.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru