Bakal Rilis Buku, Baim Wong Akui Sempat Gak Cocok Dengan Dunia Hiburan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong rupanya telah berhasil menyusun sebuah buku tentang perjalanan kariernya. Buku yang berjudul "Saya Bukan Malaikat" itu disebut-sebut bakal rilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Baim Wong baru saja mengumumkan kepada publik bila ia akan segera merilis sebuah buku. Istri Paula Verhoeven ini rupanya baru saja merampungkan buku berjudul "Saya Bukan Malaikat". Kabar bahagia itu disiarkan Baim Wong melalui akun media sosialnya.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Baim Wong sebagai keterangan unggahannya pada Kamis (25/3) kemarin. "Bossque pilih nomor 1 atau 2? Pilihan terbanyak akan saya gunakan sebagai cover buku yang sudah lama saya siapkan nih."

Buku "Saya Bukan Malaikat" rupanya lebih banyak menceritakan perjalanan karier dari seorang Baim Wong. Tak hanya masalah karier, pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim itu juga menuliskan seluruh kisah hidupnya dalam buku tersebut.

Lewat buku "Saya Bukan Malaikat" bahkan bisa diketahui bila Baim Wong sempat tidak menyukai dunia entertainment. Saking tidak sukanya, ia mengaku sempat rehat dari aktivitas syuting. Kendati demikian, ada beragam alasan yang membuat Baim Wong akhirnya kembali menekuni dunia hiburan Indonesia lagi.


"Banyak cerita dan pengalaman saya dalam menjalani hidup. Dari mulai mencari uang dari bermain billiard, sampai mencoba untuk masuk ke dunia sinetron," lanjut Baim Wong. "Sempat juga berhenti karena tidak suka dengan dunianya..Dan akhirnya bisa memutuskan untuk kembali, dan serius di dunia akting.'

Cover buku yang bakal digunakan pun terlihat menggunakan potret Baim Wong dengan bentuk siluet. Baim Wong juga ikut memanfaatkan media sosialnya untuk melakukan jajak pendapat terkait cover buku yang bakal digunakannya.

"Pilihan kalian merupakan salah satu support saya dalam meriliskan buku ini," tulis Baim Wong lagi. "Menurut kalian mana yang bagus ?"

Baim Wong menyebut alasan mengapa menceritakan pengalamannya dahulu dalam buku "Saya Bukan Malaikat". Menurutnya, perjalanan hidupnya dulu telah ikut mengantarkannya hingga pada pencapaian sekarang ini. Ia beranggapan bahwa kehidupannya kini bak mimpi yang menjadi kenyataan.

"Perjalanan hidup sampai ada di tahap kehidupan seperti sekarang," pungkas Baim Wong. "Semua seperti mimpi yang menjadi kenyataan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru