Vanessa Bryant Buat Tato Baru Untuk Kenang Kematian Kobe Bryant Dan Sang Putri
Invision/Jordan Strauss
Selebriti

Vanessa Bryant istri pebasket legendaris Kobe Bryant baru-baru ini membuat tato di tubuhnya untuk mengenang kematian sang suami dan putri sulungnya yang meninggal akibat kecelakaan helikopter.

WowKeren - Baru-baru ini, istri pebasket dunia Kobe Bryant, Vanessa Bryant, mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Vanessa diketahui baru saja membuat tato baru di lengan kanannya.

Potret tato baru itu lantas dibagikan Vanessa melalui laman Instagram pribadinya. Tato baru milik Vanessa itu terlihat bertuliskan "Mambacita". Vanessa pun tampak berpose cantik sembari memamerkan tato barunya itu kepada pengikut Intagram-nya.

"Mambacita #Gianna #Gigi #2," tulis Vaness pada Rabu (24/3) di laman Instagram pribadinya.

Tato itu diduga dibuat Vanessa untuk mengenang kepergian sang suami, Kobe Bryant serta putri sulungnya yang bernama Gianna Maria-Onore Bryant. Kepergian Kobe dan Gianna berhasil membuat Vanessa sangat terpukul. Hal tersebut lantaran Vanessa telah kehilangan dua orang yang ia cintai sekaligus.


Sementara itu, Kobe dan Gianna meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan helikopter pada Januari 2020 lalu. Kabar kecelakaan udara yang merenggut nyawa bapak dan anak itu sempat menggemparkan masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Pasalnya tak ada yang menyangka Kobe akan meninggal dunia bersama dengan putri sulungnya yang berusia 14 tahun itu. Kobe dan Vanessa sendiri memiliki empat orang anak. Dengan meninggalnya Gianna, kini Vanessa hanya tinggal bersama ketiga anaknya.

Para penggemar Kobe dan masyarakat dari berbagai belahan dunia pun menaruh simpati pada Vanessa. Sejak kejadian itu, masyarakat mulai prihatin dan memberi dukungan kepada Vanessa. Hal itu lantaran perempuan 28 tahun itu kini harus mengurus ketiga anaknya yang masih kecil seorang diri.

Postingan salah satu akun media yang mengunggah berita mengenai tato baru Vanessa pun langsung banjir akan komentar dari warganet. Mereka berbondong-bondong memberikan Vanessa dukungan serta semangat. Tak sedikit masyarakat yang memuji kesabaran serta keteguhan hati Vanessa.

"Perempuan ini adalah salah satu contoh kekuatan yang sesungguhnya setelah kehilangan suami dan anaknya secara bersamaan. Aku berdoa untuk kebaikanmu," tulis salah seorang penggemar. "Kau cantik dari luar dan dalam, tetap semangat dan terus melangkah ke depan," tambah penggemar yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel