Dosen Ini Viral Gara-Gara Mirip Lisa BLACKPINK, Secantik Apa?
ELLE
Selebriti

Seorang profesor universitas atau dosen di Chongqing, Tiongkok baru-baru ini viral karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK. Ia mengaku terkejut karena mendadak viral.

WowKeren - Seorang profesor universitas atau dosen di Chongqing, Tiongkok baru-baru ini viral karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Ini membuat mahasiswa berbondong-bondong untuk mengambil kelasnya.

Profesor yang dikenal dengan nama Miss Tang ini mengajar sejarah di Sekolah Tinggi Telekomunikasi Seluler Chongqing. Ia menjadi viral di Weibo karena kemiripannya yang mencolok dengan idol asal Thailand, Lisa.

Dosen Ini Viral Gara-Gara Mirip Lisa BLACKPINK, Secantik Apa?

Source: Koreaboo

Para mahasiswa dilaporkan berbaris untuk mendapatkan tempat duduk di kelasnya. Beberapa bahkan berdiri di luar pintu kelas untuk melihatnya.


Miss Tang, bagaimanapun, terkejut dengan perhatian yang ia terima dan tidak tertarik untuk menjadi pusat perhatian. Ia telah meminta teman-teman dan rekan-rekannya untuk tidak membagikan informasi lebih lanjut tentang dirinya.

"Aku tidak menyangka fotonya akan menjadi viral," tulisnya di salah satu platform media sosialnya, setelah banyak mahasiswa di kelasnya membagikan foto secara online.

Syukurlah permintaannya tampaknya telah dihormati, karena tidak ada informasi lain tentang Miss Tang yang beredar di internet meskipun netizen sangat ingin tahu lebih banyak. Wajar, karena ia memang sangat mirip dengan Lisa.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK belum lama ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Saat ini Lisa sibuk menjadi mentor acara survival Tiongkok "Youth With You" season 2. Para member BLACKPINK yang lain sibuk dengan aktivitas individu masing-masing. Jisoo membintangi drama JTBC "Snowdrop", sementara Rose baru saja debut solo merilis single album "-R-" dengan lagu utama bertajuk "On the Ground".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts