Tolak Casting dari SM Entertainment, Gabriel Prince Debut Lewat Lagu Yang Diproduseri Rossa
Instagram/itsrossa910/phrrince
Musik

Gabriel Prince melakukan debutnya dengan lagu 'Solicitude' yang diproduseri oleh Rossa. Sebelumnya, Gabriel Prince sudah mencuri perhatian publik usai mengaku menolak tawaran masuk ke SM Entertainment.

WowKeren - Nama Gabriel Prince sepertinya sudah tak asing lagi di telinga anak muda dan Kpopers Tanah Air. Selain menjadi artis TikTok, Prince beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan Kpopers Indonesia karena pengakuannya soal menolak tawaran casting untuk jadi trainee di SM Entertainment.

Tapi saat ini Prince memutuskan untuk bergabung dengan label rekaman milik Rossa. Ia pun juga baru saja merilis single sebagai tanda debutnya di industri musik Tanah Air. Lagu debut Prince yang berjudul "Solicitude" itu pun diproduseri langsung oleh Rossa.

Video klip untuk lagu "Solicitude" pun telah dirilis pada Jumat (26/3) kemarin di channel YouTube Inspire Music. Keseluruhan lagu "Solicitude" dinyanyikan Prince dalam bahasa Inggris.


Rossa pun terlihat ikut memberikan dukungan untuk debut Prince di Industri musik. Salah satu juri "Indonesian Idol" itu pun turut mempromosikan lagu "Solicitude" lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Dan selamat kepada @phrrince untuk debutnya! Semoga lagu SOLICITUDE ini membawa energi positif dan kita ingat bahwa kita semua dicintai," tulis Rossa pada Sabtu (27/3) dalam bahasa Inggris.

Dalam keterangannya, Rossa juga bercerita mengenai keputusannya mempercayakan lagu "Solicitude" untuk dinyanyikan Prince. "Pertama kali aku denger lagu ini dibawain sama pencipta lagunya @gayatrichandraa , langsung jatcin dan tau kalo @phrrince bakal cocok nyanyiin lagu ini," tutur Rossa.

Gabriel Prince diketahui sempat menjadi sorotan usai mengaku menolak tawaran untuk menjadi trainee di agensi SM Entertainment yang dikenal melahirkan banyak idol Kpop populer. Alasannya, Prince mengaku tak tertarik untuk terjun di industri Kpop.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait