Wendy Red Velvet Tenang Nikmati Bunga-bunga Musim Semi Dalam Teaser Debut Solo 'Like Water'
Maria Claire
Musik

Melanjutkan mood sampler terakhir, Wendy terlihat menikmati musim semi yang mekar sendirian di hutan dan dikelilingi oleh bunga. Rona kebiruan, menghadirkan getaran yang agak melankolis,

WowKeren - Wendy Red Velvet sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa ia akan segera melakukan debut solo resminya. Kini, SM telah mulai merilis teaser untuk debut solo penyanyi bersuara khas itu.

Pihak SM telah mengumumkan judul album solo Wendy berikut tanggal rilisnya. Terungkap bahwa album comeback ini berjudul “Like Water”. Pada kemarin, Minggu (28/3) agensi telah merilis sampler suasana hati kedua dengan lebih banyak gambar teaser.


Melanjutkan mood sampler terakhir, Wendy terlihat menikmati musim semi yang mekar sendirian di hutan dan dikelilingi oleh bunga. Rona kebiruan, bukan rona hangat, menghadirkan getaran yang agak melankolis, dibandingkan dengan konsep yang lebih semarak. Mini album pertama Wendy akan dirilis pada 5 April KST mendatang.

Album solo ini memuat lima track, dan belum diumumkan apa judul title track untuk album tersebut. "Like Water" rencananya akan dirilis pada 5 April mendatang pukul 6 sore KST.

Debut solo ini akan menandai aktivitas Wendy di bidang musik setelah lebih dari satu tahun. Penyanyi asal Toronto, Kanada itu sempat hiatus lama usai tampil bersama Red Velvet di acara SBS Gayo Daejun 2019.

Saat itu, Wendy terjatuh dari panggung setinggi 2,5 meter yang mengakibatkan dirinya mengalami cedera. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu butuh waktu cukup lama untuk memulihkan diri dan pengumuman debut solonya ini mendapat reaksi hangat dari fans dan netizen yang telah begitu merindukannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts