Selebgram Hanum Mega Akhirnya Resmi Nikah, Ayah Yang Dulu Diisukan Minta Ratusan Juta Ikut Hadir?
Instagram/imagenic
Selebriti

Selebgram Hanum Mega resmi menikah dengan sang kekasih, Achmad Herlambang. Sosok ayah yang dulu sempat dituding meminta uang ratusan juta juga akhirnya hadir sebagai wali nikah.

WowKeren - Pernikahan selebgram Hanum Mega akhirny dilangsungkan Minggu, 28 Maret. Dalam prosesi pernikahan sakral itu, Hanum terlihat cantik mengenakan busana pengantin Sunda.

Hanum tampil serasi bersama sang suami, Achmad Mega Herlambang. Keduanya tampak menebar senyum bahagia di foto pernikahan.

"Couple goals," kata netter. "Hanum cantik kayak Sheza Idris," ujar yang lainnya. "Alhamdulillah sah," seru fans.

Sementara itu, sikap ayah dari Hanum sempat memicu reaksi publik. Netter sempat menyoroti ayah Hanum saat ijab kabul. Menurut netter, cara ayah Hanum mengucap namanya sendiri itu terkesan ngegas.

"Saudara Achmad Herlambang, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak saya Hanum Mega Bin Raden Librandani, dengan mas kawinnya berupa logam mulia tunai!" kata ayah Hanum dalam video live via YouTube Prisma Multimedia. "Saya terima nikahnya dengan mas kawin tersebut tunai," balas Achmad dengan kalem.


YouTube

Ayah Hanum Mega Disentil Ngegas

Sejumlah netter lantas mengomentari sikap ayah Hanum itu. "Pas bapaknya nyebut namanya sendiri knp kek gtu si😌 bukan tegas tapi ngegass," ujar netter. "Pas bapaknya nyebut namanya sendiri waktu akad, aku langsung mencolot "MAK GLUDAK" kaget oii, NGEGASSSS," ujar netter.

Sebelumnya, viral kisah Hanum yang akan menikah namun diduga terlibat konflik dengan sang ayah. Terkuak kalau ayah meminta ratusan juta untuk menjadi wali nikah Hanum. Demi memenuhi keinginan sang ayah, Hanum sempat berniat menjual mobilnya.

"Bismillah. Temen-temen aku mau jual mobil ibuku. Mobil ini atas nama aku pribadi, Suzuki Ignis tahun 2020 belum ada satu tahun," tuturnya. "Jual cepat. Aku butuh uang ratusan juta untuk jaminan ayah aku menjadi wali. Karena kalau tidak ada dana, ayah aku tidak mau menjadi wali dan kami tidak bisa menikah."

Namun ayah Hanum menyangkal hal itu. Sang ayah juga menyentil Hanum mencari uang dengan cara mengorbankan sang ayah.

"Kalau masalah mobil ayah tidak minta, mereka yang janji mau belikan ayah mobil grandmax buat angkut sayur," ujar sang ayah. "Ayah cuma nagih janjinya Bambang. Kalau enggak bisa ya bicaralah baik-baik."

"Ayah minta uang juga, untuk menyelamatkan adikmu supaya dia tidak menanggung biaya pernikahannya sendiri. Kemarin ayah pikir dengan semua persiapan nikah yang diperlihatkan tidak cukup 5 juta," seru sang ayah. "Sekarang dia viral gara-gara ini. Dia cari duit dengan mengorbankan bapaknya. Gak apa-apa ayah terima itu. Jangan terpengaruh sama sosmed."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru