Lea Michele Bintang 'Glee' Tulis Kalimat Manis Ini Untuk Jonathan Groff
Instagram/leamichele
Selebriti

Lea Michele mengunggah postingan dan kalimat manis untuk sang sahabat, Jonathan Groff, yang saat itu sedang berulang tahun di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Bintang serial populer "Glee", Lea Michele baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan itu diunggah Michele sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun aktor tampan sekaligus sang sahabat, Jonathan Groff.

Michele mengunggah foto Jonathan di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (28/3). Dalam postingan tersebut, Jonathan terlihat sedang menggendong anak semata wayang Michele dan Zandy Reich yang diberi nama Ever Leo Reich.

Genap berusia 36 tahun, Michele lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang sahabat. Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga menuliskan kalimat manis yang panjang untuk Jonathan.

Michele mengatakan tak dapat mendeskripsikan Jonathan dengan kata-kata. Michele hanya tahu bahwa ia sangat mencintai sang sahabat.

"Tak ada cukup kata untuk menggambarkan dirimu Jonathan," tulis Michele. "Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu."


Michele juga berterima kasih lantaran Jonathan selalu berhasil membuatnya tertawa. Ia mengakui bahwa Jonathan selalu mampu membuat hidupnya bahagia dan berkesan setiap kali keduanya bertemu.

"Terima kasih sudah mampu membuatku tertawa hingga terkencing di celana setiap kali hariku terasa gelap," ujar Michele. "Hidup terasa lebih berkesan setiap kali kau berada di sisiku."

Terakhir, Michele mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jonathan. Ia juga mengatakan bahwa sahabat bertahun-tahunnya itu sangat dicintai olehnya, Zandy, dan anak semata wayang mereka, Baby Ever.

"Selamat ulang tahun sahabat terbaikku," pungkas Michelle. "Aku, Zandy, dan Baby Ever sangat mencintaimu."

Kedua selebriti Hollywood ini diketahui telah bersahabat sejak lama. Michele dan Jonathan pertama kali dipertemukan saat keduanya mengikuti casting peran untuk drama musikal "Spring Awakening".

Saking dekatnya, Michele bahkan menuliskan kisah persahabatannya dengan Jonathan di dalam buku miliknya. Buku milik Michele itu diketahui berjudul "Brunette Ambition". Michele mengaku baru mengerti apa arti persahabatan setelah bertemu dengan Jonathan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait