Park Eun Seok Cium Mesra Lee Ji Ah, Rating 'Penthouse 2' Pecah Rekor
Official SBS
TV

Episode terbaru 'Penthouse 2' menghadirkan perkembangan romansa karakter Lee Ji Ah dan Park Eun Seok. Penasaran seperti apa itu? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Penthouse" season 2 pada Sabtu (27/3) Maret. Dalam episode ini, hubungan romantis antara Logan Lee (Park Eun Seok) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) semakin berkembang.

Setelah berhasil menjebak Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Shim Su Ryeon resmi kembali sebagai dirinya sendiri, bukan Na Ae Gyo. Kepada polisi ia mengaku telah diculik dan dikurung Joo Dan Tae selama 2 tahun.

Saat dirawat di rumah sakit sebagai bagian dari sandiwaranya, Shim Su Ryeon tampak didatangi oleh Logan Lee. Awalnya mereka berpelukan erat dengan cukup emosional. Logan Lee juga mengutarakan kekhawatirannya terhadap keselamatan Shim Su Ryeon.

Setelah Shim Su Ryeon berkata semua baik-baik saja berkat bantuannya, Logan Lee terlihat sangat senang. Karena itulah ia akhirnya mencium Shim Su Ryeon dengan cukup mesra. Sayangnya ciuman tersebut tak bertahan lama, karena Shim Su Ryeon menjauh secara perlahan.


Dengan alur yang menunjukkan "kemenangan" kubu baik, rating episode terbaru "Penthouse 2" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode 12 drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 22,9 dan 29,2 persen. Angka ini mengalahkan rating tertinggi sepanjang masanya yang ada di episode terakhir season 1, yakni 28,8 persen.

Di sisi lain, "Vincenzo" masih memimpin slot drama TV kabel meski rating episode terbarunya mengalami penurunan menjadi 9,3 persen. Posisi kedua ditempati oleh drama JTBC "Beyond Evil" dengan rating sebesar 4,3 persen kemudian drama OCN "Times" yang mencatat rating 1,4 persen di siaran terakhirnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" tinggal menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada 2 April mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Taxi Driver" yang dibintangi oleh Lee Je Hoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait