Bahas Seks di Luar Nikah, Prilly Latuconsina Mendadak Masuk Akun Gosip Gara-Gara Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sempat ngobrol banyak hal soal seks hingga pernikahan. Namun salah satu pernyataan Prilly rupanya menuai reaksi tak terduga dari netizen.

WowKeren - Prilly Latuconsina sempat menjadi bintang tamu di vlog Boy William. Dalam salah satu percakapan, Prilly sempat membahas soal seks di luar nikah.

Prilly mengungkap kalau ia tak mau menghakimi orang yang melakukan seks di luar nikah. Hanya saja, Prilly tak mau melakukan hal serupa.

"Gua sangat open minded kan Boy. Gua nggak pernah judge orang yang sex before married. Tapi gua nggak melakukan hal itu," tegas Prilly. "Karena gua ngerasa sayang aja. I just want have a sex with one person in my life gitu. Seks bukan suatu kebutuhan (utama) buat gue."

Prilly sempat pula bergurau soal syarat yang harus dilakukan para pria jika ingin mendekatinya. "Beliin cincin dulu say, diamond ya," ujar Prilly.

Disisi lain, obrolan Prilly bareng Boy rupanya menuai reaksi kecewa. Netter sempat protes dengan cara pandang Prilly terkait pernikahan.


"Suatu saat kalau loe nggak nikah-nikah amit-amit ya, tapi kalau itu terjadi dan lo gak punya keturunan, lo nggak papa?" tanya Boy. "Lo nggak papa bangetlah, gue hidup di dunia ini bukan untuk reproduksi doang," seru Prilly.

"Sebenernya bukan kayak enggak mau nikah selamanya enggak gitu sih, cuman gue melihat diri gue enggak akan menikah dalam waktu dekat ini," ujar Prilly. "Dan gue bukan tipe cewek yang kepengin banget nikah bukan."

YouTube

Reaksi Netter Soal Pernyataan Prilly Latuconsina

Prilly lantas mengungkap pernyataan mengejutkan. "Gua melihat rumah tangga juga maksudnya gak sebahagia itu di Instagram. Lo nikah bukannya itu jalan keluar dari masalah-masalah loe yang lain justru itu jadi pembuka problem (baru)," kata Prilly.

Pernyataan Prilly yang viral di akun gosip ini sontak memicu reaksi kecewa. Prilly justru mendapat masukan agar tidak bersikap takabur.

"Ati2 sm ucapan pril, nanti jadinya takabur...," ujar netter. "Padahal nikah tuh ibadah terpanjang ya,kalo dibilang nikah itu jalan buat buka problem baru hmmm namanya hidup pasti ada aja cobaannya," seru yang lainnya. "Agak ga nyaman sama statement menikah membuka problem sih.. tapi yang namanya hidup itu kan bukan syurga yang bahagiaaaaaaaaa terus. Bakal ada masalah walaupun gak menikah, dan menikah juga tetep ada masalah.jadi jangan berharap di dunia bahagia terus menerus ya dear," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru